Sukses

Entertainment

Luna Maya Mengaku Termasuk Orang yang Pemilih Soal Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Luna Maya termasuk orang yang pemilih perihal pasangan hidup. Karena itulah sampai sekarang, mantan kekasih Ariel NOAH itu masih terlihat sendiri, tanpa ada kekasih yang menemaninya.

"Banyak yah (pertimbangan), yang paling penting bisa saling mengimbangi masalah pekerjaan," ujar Luna Maya di kawasan Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Luna Maya mengatakan dirinya memiliki pekerjaan yang cukup padat di dunia entertainment dan bisnis. Atas dasar itulah, ia ingin pasangannya kelak dapat mengerti kesibukannya. "Karena kita kan kerjaan banyak ya, harus yang bisa ngertiin," tambahnya.

Tak Ingin Ada Cekcok Ekonomi

Lebih lanjut, Luna Maya menjelaskan apa yang dilakukannya itu untuk mengantisipasi adanya perselisihan yang timbul. Pasalnya ia yakin ke depannya, setiap pasangan akan cekcok mengenai ekonomi dan pekerjaan.

"Sekarang kan pas lagi cinta-cintanya bisa (mengerti). Tapi pas udah berjalan, baru muncul yang sesungguhnya mungkin pengaruh pekerjaan atau ekonomi," imbuhnya mengakhiri.

Santai Urusan Jodoh

Tak ingin salah langkah, Luna Maya justru santai untuk urusan jodoh dan pernikahan. Baginya, lebih baik telat menikah daripada hidup dengan orang yang salah.

"Yah aku mendingan telat (menikah) tapi nggak salah orang. Mumpung ada rezeki dan berkah lain, sekarang fokus di situ dulu aja," tegas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading