Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Dipercaya Menjadi Juri di Acara Modelling

Fimela.com, Jakarta Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan terpilih menjadi juri acara modelling yang tayang di salah satu televisi swasta, Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 2. "Agak terlambat sih harusnya dari (season) pertama pinang saya, tapi yang jelas INTM ini benar-benar dunia saya sih. Bagaimana saya memilih karakter model segala macam," ujar Ivan Gunawan saat konferensi pers secara virtual, Selasa (2/11/2021).

Ivan Gunawan menuturkan, saat ditawari menjadi juri modeling, dia tak mungkin menolaknya. Apalagi, bidang pekerjaannya ini adalah sesuatu yang sangat disukainya.

"Saya nggak bisa nolak, saya rasa desainer Indonesia nggak ada yang cocok jadi judges selain saya. Saya tuh paket lengkap. Jadi ini memang bidang saya, di panggung yang dikuasai, sayang sekali kalau misalnya saya melewatkannya," ujar Ivan Gunawan.

Jadi Diri Sendiri

Pria yang kerap kali disapa Igun itu bercerita, saat menjadi juri modelling, dia selalu menjadi dirinya sendiri. Untuk urusan kriteria model, dia ingin yang paket lengkap.

"Ketika penjurian, saya selalu menjadi diri saya. Saya ingin punya model dengan kriteria lengkap. Di sini, wajah model beragam," katanya.

"Saya nggak pilih yang cantik, karena akan bosen. Tapi bukan berarti model dengan tinggi proporsional bisa lebih baik dari yang lain," jelasnya.

Tak Berikan Komentar Abu-abu

Urusan penilaian model, Ivan Gunawan takkan pernah abu-abu. Pasalnya dia ingin siapapun pemenangnya bisa diterima di dunia fashion ke depannya.

"Pemenangnya nanti kan masuk ke industri modeling, jadi dia harus benar-benar diterima di dunia fashion. Jadi nggak akan aku kasih komentar yang abu-abu, bagus ya bagus, nggak ya nggak," jelas Ivan Gunawan.

INTM Cycle 2 perdana tayang mulai 4 November 2021. Episode selanjutnya akan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Selain Ivan Gunawan, ada beberapa juri yang akan melengkapi acara tersebut, seperti Luna Maya, Panca Makmun dan Ayu Gani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading