Sukses

Entertainment

Film Akhirat: A Love Story Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta BASE Entertainment memberikan pengumuman penting untuk para penikmat film tanah air. Karya terbaru mereka, Akhirat: A Love Story mengumumkan jadwal penayangannya.

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 2 Desember 2021. Sebagai produser, Shanty Harmayn menjelaskan alasannya memilih waktu penayangan di bulan Desember untuk film teranyarnya itu.

"I think film ini nice to close the year. Desember tuh bulan yang pas, bulan reflektif. Mari kita buka dengan fantasy romance yang membuat stimulus untuk kita berefleksi," kata Shanty Harmayn saat konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021).

 

Jalan Cerita

Dalam kesempatan yang sama, Shanty Harmayn menegaskan jika film Akhirat: A Love Story merupakan film bergenre fantasy romance pertama di Indonesia. Secara garis besar, filmnya bercerita tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, tetapi Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Banyak Masalah

Sementara itu, Jason Iskandar selaku sutradara menegaskan jika meski bergenre fantasy romance, namun garis besar cerita yang ditawarkan Akhirat: A Love Story sangat relate dengan masyarakat Indonesia. Di luar isu perbedaan agamanya, Timur dan Mentari juga masih menawarkan sejumlah permasalahan lain yang menarik untuk disimak.

"Sebenarnya memang tema ini menurut saya sangat relate dengan indonesia. teman-teman di sekitar saya banyak yang mengalami LDR ini, memang struggle mereka amat sangat hebat, itulah yang membuat saya menarik sekali untuk kita angkat, omongin dan dibawa dengan elemen fantasi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading