Sukses

Entertainment

Eiichiro Oda dan Netflix Garap One Piece Versi Live Action, Akankah Penuhi Ekspektasi?

Fimela.com, Jakarta Netflix resmi akan mengangkat serial anime One Piece ke dalam bentuk live action. Kabar ini awalnya diumumkan oleh Eiichiro Oda, sang penulis asli One Piece, melalui Twitter pada awal 2020.

“Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan!” bunyi unggahan dari akun Twitter @Eiichiro_Staff.

Setahun sejak pengumuman tersebut, One Piece kembali mengumumkan progress penggarapan live-action dengan membeberkan daftar pemainnya. Lima pemeran utamanya adalah Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skyler sebagai Sanji. Kelima bintang tersebut akan menjadi anggota Straw Hat Pirates.

Proses Memilih Pemeran

Eiichiro Oda yang juga berperan sebagai produser eksekutif untuk serial ini juga membagikan kesannya dalam bekerja dengan para aktor. Tiap aktor berasal dari latar belakang dan budaya yang berbeda, tetapi itulah yang membuat serial ini istimewa.

“Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya berbeda! Tetapi justru proses itulah yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa,” tulis Eiichiro dalam unggahannya di Twitter.

Pemilihan para pemeran tersebut juga berdasarkan pertimbangan dan diskusi yang panjang. Mereka dipilih atas kemampuan akting yang memadai, juga kemiripan fisik dengan karakter di serial anime tersebut.

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” lanjut Eiichiro dalam pernyataan tersebut.

Ekspektasi Fans

Penggarapan serial live-action One Piece ini disebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, sang kreator berharap para penggemar terus menantikan dan mendukung serial tersebut.

One Piece memiliki jutaan penggemar fanatik di berbagai belahan dunia. Namun menyajikan live action jadi tantangan baru, di mana penggemar memiliki ekspektasi tersendiri. 

One Piece mengangkat kisah tentang kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang memiliki tubuh elastis. Mereka berpetualang menjelajahi Grand Line untuk mencari One Piece, sebutan bagi harta karun terbesar di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading