Sukses

Entertainment

Caesar Hito Unggah Momen Detik-detik Persalinan Hingga Felicya Angelista Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Sang putri lahir ke dunia pada Selasa (9/11/2021) di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Tangerang Selatan.

Masih dalam rasa bahagia menyambut buah hati, pria bernama asli Immanuel Caesar Hito itu mengunggah video singkat detik-detik persalinan Felicya di akun instagram pribadi miliknya. Dalam video tersebut terdapat momen sebelum dan sesudah sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Terlihat juga air mata bahagia menetes di wajah Felicya Angelista saat sang anak baru saja dilahirkan. Begitu juga dengan Caesar Hito yang ikut terharu melihat kelahiran anak pertamanya.

Perasaan Caesar Hito Usai Jadi Ayah

Pada keterangan video tersebut, Caesar Hito menyampaikan perasaan usai menjadi seorang ayah. Menurut dia, mengabadikan momen lahiran sangat berharga untuknya dan istri.

"Bersyukur, bersyukur dan bersyukur.. it's all just because of your grace lord! Dear our beautiful angel, Bible. video ini jadi salah 1 video yang benar-benar precious untuk papoy mamoy mu nak," tulis Caesar Hito.

Caesar Hito juga berharap agar sang anak mengetahui perjuangan dan melihat kasih sayang kedua orang tua. Selain itu, dia ingin sang buah hati bisa menjadi kebahagiaan untuk semua orang.

"Nanti kamu besar kamu bisa liat betapa besar cinta kasih mamoy mu @felicyangelista_ demi melahirkan kamu nak.. hidup jadi berkat yaa nak, jadi terang dan jadi kebahagiaan untuk banyak orang.. we love you our beloved daughter" lanjut Hito.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Di akhir unggahannya, Caesar Hito mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantunya melancarkan persalinan sang istri. Mulai dari dokter, perawat hingga fotografer yang mengabadikan momen bahagia tersebut.

Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari warganet. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Caesar Hito dan Felicya Angelista. "Selamat ya kak, terharu," tulis akun hastiwianggun. "Selamat ya ka Hito dan ka Felicya. Bible cantik banget," kata akun vvntydjawaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading