Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Berondong Bryan Andrew, Angelica Simperler Tertantang

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler kembali menekuni dunia sinetron usai melahirkan anak pertamanya. Adalah judul sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan yang diperankannya bersama dengan seorang aktor muda bernama Bryan Andrew.

"Untuk sinetron, ini pertama lagi setelah punya baby. Sebelumnya pemanasan ambil FTV aja. Lumayan adaptasi ya. Udah lama ga seharian di lokasi syuting. Trus ada lawan main yang sudah kenal dan juga baru kenal," kata Angelica Simperler kepada awak media, Jumat (12/11/21).

Angelica Simperler pun harus melakukan bermacam adaptasi kala mengambil sinetron. Pun demikian, ia mengaku masih senang. "Membiasakan diri lagi di lokasi. ternyata jiwanya masih di sini, masih enjoy," lanjutnya.

Dipasangkan dengan Berondong

Diproduksi oleh Verona Pictures, serial ini mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada.

Cinta di Dalam Perjodohan mengisahkan tentang Nayla (Angelica Simperler), gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya. Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya. Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia.

Angelica pun mengaku bahwa salah satu adaptasi yang dilakukannya adalah ketika menyamakan chemistry dengan Bryan Andrew. Sosok kekasih dalam sinetron yang dalam kehidupan nyata terpaut usia 15 tahun lebih muda.

"Nayla kan aslinya juga usianya jauh di bawah aku. Dan di sini harus berhadapan dengan Brian, yang lumayan jauh (selisih) usianya. Di sini tantangannya ama Brian. Dia panggil kakak, tapi kalau udah mau masuk karakter, aku bilang jangan deh," tutur Angelica.

Alur Kisah yang Menarik

Dalam sinetron Cinta di Dalam Perjodohan yang akan tayang mulai Senin, 15 November 2021 setiap hari jam setengah 5 sore ini, alur kisahnya sangat menarik. Awalnya, Nayla dan Gio ragu dengan perjodohan ini karena sama sekali tidak kenal bahkan tidak tau wajah masing-masing.

Hingga suatu tragedi terjadi, Nayla terlibat kecelakaan mobil dengan Ibunya dan Ayah Gio dan hanya Nayla yang selamat dari kecelakaan maut tersebut. Pasca kecelakaan tersebut, hidup Nayla tidak tenang karena ternyata kecelakaan tersebut disengaja dan Nayla menjadi saksi mata satu-satunya.

"Serial ini menghadirkan alur cerita cinta yang menarik dengan kisah perjodohan yang tidak biasa namun dibumbui dengan tragedi dan drama keluarga didalamnya. Kami harap Cinta di Dalam Perjodohan ini menjadi tontonan pilihan,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Tanpa Iklan

Selanjutnya, Nayla pun terpaksa mencari Gio demi menyelesaikan keinginan Ibunya. Begitu pula dengan Gio yang mencari Nayla tanpa petunjuk satupun dikarenakan amanah terakhir dari ayahnya adalah untuk mencari dan menjaga Nayla.

Di saat keduanya berusaha mengungkap sosok dibalik kecelakaan kedua orang tua mereka, hadir sosok bernama Azka (Rendy Septino). Azka adalah atasan ditempat Nayla bekerja yang juga menjadi pria diantara kisah perjodohan Nayla dan Gio. Akankah perjodohan antara Nayla dan Gio berakhir seperti keinginan orang tua mereka?

"Episode pertama ini menjadi yang terpenting. Karenanya, kami akan menayangkannya tanpa jeda iklan. Jadi biar penonton tahu siapa saja para pemain dan karakternya, juga jalan cerita," papar Gunawan Goony, Acquisition & Distribution Senior Manager ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading