Sukses

Entertainment

4 Film yang Tunjukkan Hebatnya Seorang Ayah

Fimela.com, Jakarta Ayah adalah sosok yang selalu diandalkan dan sama seperti ibu cintanya pun tak terbatas. Meski perannya kerap tak terlihat, ayah juga sosok terdepan yang selalu ada dan melindungi keluarga.

Cara ayah menunjukkan kasih sayang dan kehangatannya memang tak selalu sama, namun dari tiga judul film ini, Anda akan melihat sisi berbeda tentang cinta ayah serta kerelaan mereka untuk berkorban, demi kebahagiaan anaknya.

 

Fatherhood

Fatherhood menghadirkan kisah seorang ayah bernama Matt Logelin (Kevin Hart) yang membesarkan anaknya saat ia berhadapan dengan perasaan duka. Sang istri meninggal tak lama setelah ia melahirkan anak mereka, Maddy (Melody Hurd), dan Matt bertekad untuk menjadi orang tua yang sempurna. Namun tak butuh waktu lama hingga ia sadar bahwa ia membutuhkan orang-orang di sekelilingnya untuk menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

Diadaptasi dari memoar best-seller Two Kisses for Maddy: A Memoir of Loss and Love karya Matthew Logelin, Fatherhood adalah film dengan kisah yang manis dan hangat tentang seorang ayah yang mau melakukan apapun demi keluarganya.

Sweet Girl

Menampilkan aktor Jason Momoa sebagai sosok ayah dan suami yang setia bernama Ray Cooper, film drama penuh aksi ini menunjukkan seberapa jauh seseorang rela berjuang demi keluarganya. Ray harus kehilangan sang istri (Adria Arjona) yang mengidap kanker saat sebuah perusahaan farmasi mendadak menarik obat yang berpotensi menyelamatkan nyawa istrinya.

Ketika upaya Ray untuk mengungkap kebenaran kemudian membahayakan nyawa anak perempuannya (Isabela Merced) dan dirinya sendiri, ia bertekad untuk membalaskan dendamnya. Film ini menghadirkan berbagai adegan mendebarkan dan sebuah plot twist yang akan membuat penonton terkesima. Sweet Girl disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza dan turut dibintangi oleh Justin Bartha, Amy Brenneman, Manuel Garcia-Rulfo, serta Raza Jaffrey.

 

The Father Who Moves Mountains

Dari penulis dan sutradara Daniel Sandu, film drama Romania ini mengikuti kisah seorang ayah yang menempuh jalan ekstrem demi menemukan anaknya. Mircea Jianu (Adrian Titieni) merupakan seorang pensiunan agen intelijen berumur 50-an yang mendapat kabar bahwa anak dari pernikahan pertamanya hilang saat sedang mendaki di sebuah pegunungan.

Mircea bertekad menerabas segala halangan, termasuk ketika tim pencari tak juga menemukan sang anak maupun ketika ia harus berhadapan dengan cuaca yang sangat tak bersahabat. Ia pun membuat tim pencarian independen dan terus berjuang melawan alam. Dengan sinematografi indah yang menghadirkan keindahan alam sekaligus bahaya di baliknya, The Father Who Moves Mountains menunjukkan bahwa cinta seorang ayah tak pernah mengenal lelah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading