Sukses

Entertainment

Adele Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Rich Paul

Fimela.com, Jakarta Adele telah menunjukkan hubungan spesialnya dengan Rich Paul pada September lalu. Namun, yang penggemar belum ketahui adalah bagaimana keduanya bisa bertemu dan akhirnya menjalin hubungan.

Kepada Oprah Winfrey, dalam acara CBS “Adele One Night Only” yang tayang pada 14 November lalu, Adele menceritakan awal pertemuannya dengan Paul,  “Saya bertemu dengannya di pesta ulang tahun, kami berada di lantai dansa,” ujar Adele dalam tayangan tersebut.

Namun pertemuan itu bukan menjadi penentu terjalinnya hubungan mereka. Kisah cinta Adele dan Rich Paul justru dimulai beberapa tahun setelah pertemuan tersebut.

 

‘Pertemuan Bisnis'

Beberapa tahun kemudian dari pertemuan pertamanya, Adele dan Rich membuat janji temu. Kali ini, keduanya memutuskan untuk pergi makan malam dan Rich beralasan pertemuan tersebut sebagai kepentingan bisnis.

“Dan kemudian kami bertemu beberapa tahun kemudian. Kami pergi makan malam, yang katanya adalah pertemuan bisnis dan saya seperti, ‘pertemuan bisnis tentang apa?’ dan itu adalah pertama kalinya kami bertemu berdua,” ujar Adele.

Daya Tarik Rich Paul

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik dengan Pau, Adele mengungkap bahwa ia adalah orang yang lucu dan cerdas. “Dia lucu, dia sangat lucu. Dan sangat cerdas, sangat, sangat cerdas. Luar biasa melihat dia melakukan apapun dengan mudah dan sangat mulus,” tutur Adele.

Penyanyi 33 tahun tersebut bahkan menganggap kekasihnya itu berperan banyak dalam kehidupannya. Salah satunya dalam perilisan albumnya yang akan datang, “30”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading