Sukses

Entertainment

6 Film Mencekam yang Bisa Jadi Teman Melepas Lelah

Fimela.com, Jakarta Kisah misteri yang mencekam bisa menjadi pelarian dari rasa lelah yang Anda rasakan. Konflik yang intens, serta kisahnya yang membuat penasaran pun bisa membantu mengalihkan pikiran dari sesuatu yang membuat Anda jenuh.

Berikut ini adalah deretan film thriller-mystery yang bisa Anda saksikan. Selain seru, judul-judul film dan serial ini menjanjikan ketegangan yang akan membuat Anda tenggelam dalam ceritanya.

Hypnotic

Film ini bercerita tentang Jenn (Kate Siegel), yang merasa hidup dan kariernya tidak juga berkembang, ia meminta bantuan kepada seorang hipnoterapis misterius yang kemudian justru membuatnya terperangkap dalam permainan yang mematikan. 

Perempuan Tanah Jahanam

Film pemenang penghargaan Perempuan Tanah Jahanam kini telah tayang di Netflix. Film horor ini mengikuti Maya (Tara Basro), seorang perempuan yang kembali ke desa asalnya dengan sahabatnya yang bernama Dini (Marissa Anita).

Sesampainya di sana, Maya segera menyadari bahwa selama ini para penduduk desa berusaha menemukan dan membunuhnya, demi mencabut kutukan yang menimpa mereka selama bertahun-tahun.

Nightbooks

Alex (Winslow Fegley), seorang bocah yang terobsesi akan kisah-kisah seram, mendadak disekap oleh seorang penyihir jahat di dalam apartemennya yang ajaib.

Demi bertahan hidup, setiap malam Alex harus menceritakan cerita baru yang menakutkan kepada si penyihir, sembari merencanakan upaya melarikan diri bersama sesama tawanan, Yasmin (Lidya Jewett).

Intrusion

Setelah rumahnya dimasuki oleh orang tak dikenal, Meera Parsons (Freida Pinto) mengalami trauma dan membuatnya mencurigai orang-orang di sekelilingnya. Dia pun segera menyadari bahwa sebaiknya hindari menanyakan sesuatu yang tidak ingin diketahui jawabannya.

The Eye

Seorang perempuan muda tunanetra bernama Mun (Angelica Lee) menjalani transplantasi kornea. Operasi tersebut pun berhasil mengembalikan penglihatannya, namun ada satu kemampuan lain yang didapatkannya: melihat hantu.

There’s Someone Inside Your House

Karya produser Stranger Things dan dunia The Conjuring, film ini menceritakan teror yang mencekam seorang siswi SMA senior bernama Makani (Sydney Park) dan teman-temannya di SMA Osborne. Mereka menjadi target dari seorang pembunuh bertopeng yang bertekad membuka rahasia terkelam mereka kepada seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading