Sukses

Entertainment

Konfirmasi Natasha Wilona Tentang Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dengan Verrell Bramasta, nama Natasha Wilona kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Setelah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Fero Walandouw, belakangan, Wilo, sapaan akrabnya santer disebut sedang dekat dengan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukomuljo. Lantas, benarkah kabar tersebut?

Kepada awak media, Natasha Wilona pun memberikan klarifikasinya. Dikonfirmasi soal kedekatanya dengam Kevin Sanjaya, gadis 22 tahun itu memberikan jawaban yang lugas.

"Kalau sama Kevin kan kita temenan," ujar Wilona singkat.

Awal Kedekatan

Natasha Wilona lantas menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan partner Markus Feraldi Gideon tersebut. Menurutnya, semua berawal dari kolaborasi keduanya untuk konten YouTube. Dari situ, Wilona menyebut kabar kedekatannya dengan Kevin mulai berhembus.

"Sebenernya pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti makin banyak lah yang men-support," paparnya.

Dijodohkan

Dari situ, Wilona pun mengakui sampai saat ini banyak penggemarnya yang mulai menjodohkan dirinya dengan Kevin Sanjaya. Tak risih, ia menganggap hal tersebut wajar terjadi karena status mereka yang masih sama-sama single.

"Banyak, banyak lah (yang menjodohkan). Karena gitu, di saat salah satu public figure lagi single, udah wajar kayak aku kolab sama siapapun tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Aku liat dari sisi positif itu adalah bentuk support dari fans-fans aku," tandas Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading