Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bicara Soal Lepas Bandana Pembawa Hoki

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar terkenal dengan penampilannya yang selalu memakai bandana di kepala. Dia pun berniat akan melepasnya jika sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Aurel Hermasyah.

Hal itu disampaikannya di kanal YouTube milik Boy William beberapa waktu lalu. Awalnya Boy William dan Atta sedang bermain tanya jawab, kemudian Boy tiba-tiba meminta Atta melepas bandana di kepalanya.

"Lu buka dong bandana lu," kata Boy William. "Nggak boleh, nanti kalau udah punya anak mungkin," sahut Atta Halilintar. "Kalau punya anak kemana-mana lo lepas?" tanya Boy William. "Mungkin," jawab Atta Halilintar singkat.

Bandana Pembawa Rezeki

Selanjutnya Atta Halilintar mengatakan bahwa bandana yang selalu nempel di kepalanya itu adalah pembawa rezeki untuknya. Karena itulah dia masih belum mau melepasnya.

"Mungkin, karena kan ini hoki gua dari dulu, ciri khas gue, sejak pakai bandana dapet rezeki, berkah," ujar pria kelahiran 20 November 1994 itu.

Perasaan Atta Akan Menjadi Ayah

Sebelumnya, Atta Halilintar juga sempat ditanya mengenai perasaannya akan menjadi ayah. Atta pun mengaku senang karena itu bagian dari mimpi besarnya yang bakal terwujud.

"Aku sangat bahagia. Aku ngerasa pertama kalinya hidupku kayak ada tujuan, jadi aku sangat menunggu. Ini salah satu mimpiku yang bakal terwujud. Namanya sudah terpikir dan tertulis, cuma aku belum mau kasih tahu," tutur Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading