Sukses

Entertainment

Usai beli Vespa Klasik, Azriel Hermansyah Kena Marah Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah baru saja kena marah oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Hal itu dikarenakan Azriel membeli motor vespa klasik idamannya dengan harga yang cukup mahal.

"Iya protesnya kayak, 'kamu beli Vespa tua mahal-mahal ngapain'. Jadi karena bokap nggak ngerti Vespa sih," kata Azriel Hermansyah kepada awak media, baru-baru ini.

Meski begitu, Azriel Hermansyah memaklumi sikap sang ayah. Lantaran suami Ashanty itu lebih menyukai motor gede alias moge dibandingkan motor klasik seperti dirinya.

"Karena memang Pipi (sapaan Anang) itu basic-nya moge, dia sukanya moge. Jadi kalau sudah pakai moge terus lihat ini (Vespa) mungkin kurang suka," kata Azriel Hermansyah.

Tak Sulit Mendapatkan Vespa

Diakui adik Aurel Hermansyah itu, dia tidak sulit untuk mendapatkan motor vespa klasik idamannya. Pasalnya saat ini motor tua sedang digemari kalangan anak muda.

"Karena memang ini lagi hype banget, ini lagi naik banget, jadi gampang sih," ujar Azriel Hermansyah.

Keluarkan Uang Cukup Banyak

Azriel Hermansyah tak memungkiri harga vespa yang dibelinya tersebut sangatlah mahal. Menurutnya, semua itu terjadi karena dia tidak terlalu mencari hingga ke pelosok.

"Tapi harganya sesuai konsekuensi sih, mau dapat cepat, ya harga mahal. Walaupun dapat harga yang masih murah itu pun susah dapatinnya, kita harus ke luar kota," tutur Azriel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading