Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Pete Davidson Akhirnya Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah serangkaian potret mesra yang membuat publik penasaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson akhirnya dipastikan berpacaran.

Kabar tersebut disampaikan oleh seorang sumber yang mengatakan jika keduanya bahagia bersama sebagai pasangan. "Mereka benar-benar bahagia dan melihat kemana jalannya," katanya dikutip dari laman E!News, Jumat (19/11).

Meski begitu, Kim dan Pete tak menjalani hubungan ini dengan serius, namun keduanya tidak mencoba untuk membuka hati untuk orang lain. "Pete telah mengatakan kepadanya (Kim) bahwa dia tidak ingin melihat orang lain," katanya.

"Dia (Kim Kardahian) memberi tahu beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius tetapi dia tidak melihat orang lain ... Dia mencoba untuk tidak mempermasalahkannya tetapi sangat menyukai (Pete Davidson)," tutur sumber tersebut.

Perasaan Kim Kardashian

Terkait hubungannya dengan Pete, ibu empat anak itu disebut tengah jatuh cinta dan merasa bahagia bisa berbagi tawa dengan kekasih barunya itu.

"Kim jatuh cinta padanya dan itu sangat menarik baginya. Dia (Pete) membuatnya tertawa sepanjang waktu mereka bersama dan dia benar-benar terpesona olehnya," ucap sumber tadi.

Disambut Baik Keluarga

Kim pun telah mengajak Pete kerumah ibunya, Kris Jenner di Palm Springs, dan saat itu perasaannya terasa jelas untuk Pete.

Kim dan Pete telah mengenal sejak lama, bahkan saat ia masih bersama Kanye. Namun kedekatan keduanya semakin lekat usai Kim tampil di SNL pada awal Oktober lalu, di mana ia dan Pete bermain dalam satu sketsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading