Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata: Nggak Jadian, Nggak Cocok!

Fimela.com, Jakarta Cita Citata sempat dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman. Namun, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu memastikan dia tidak pernah berpacaran dengan sang aktor.

Menurut Cita Citata, hubungannya dengan Indra Bruggman tak sampai pacaran hingga menikah dikarenakan tidak menemukan kecocokan.

"Waduh. Ya gitu deh. Enggak putus, memang nggak jadian, nggak cocok," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/11/2021).

Sempat Dekat

Kendati demikian, dia tak memungkiri jika sempat dekat dengan Indra Bruggman. Di satu sisi, perempuan 27 tahun itu memang cukup pemilih soal pasangan karena tak ingin gagal di tengah jalan.

"Enggak juga (mau jadian). Aku biasanya karena kemarin gagal, jadi sekarang agak picky, pilih-pilih kalau ketemu cowok, kita temenan dulu ya. Habis temenan, jadi berujung PDKT," ujar Cita Citata.

Kabar Kedekatan

Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan dekat lantaran keduanya saling mengunggah foto kebersamaan masing-masing di media sosial. Keduanya terlihat sangat bahagia, seperti pasangan baru yang sedang dimabuk cinta.

Tak hanya bertemu sekali, Cita Citata juga kerap kali datang ke kafe milik Indra Bruggman. Bahkan, Ramadan tahun ini, mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading