Sukses

Entertainment

Bridgerton Season 2 Segera Tayang, Intip 4 Fakta Di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Serial original Netflix, Bridgerton akan memasuki musim keduanya pada 2022 mendatang. Kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar, setelah sebelumnya serial ini menjadi salah satu tayangan terlaris di Netflix pada akhir 2020.

Bridgerton mengisahkan tentang keluarga Bridgerton dengan latar era Regency pada tahun 1813. Demi memperjuangkan martabat keluarga, anak-anak di keluarga itu harus mengikuti banyak tradisi, salah satunya adalah mengikuti ajang perjodohan antar bangsawan di masa itu.

Pada awal perilisannya, serial ini menjadi tayangan nomor satu di Netflix di 76 negara. Kini, menuju perilisan musim keduanya, para penggemar menaruh ekspektasi tinggi terhadap kisah yang akan dihadirkan. Berikut adalah keempat fakta di balik serial Bridgerton season 2 yang rencananya akan tayang di tahun 2022.

Fokus Pada Anthony Bridgerton

Jika pada musim pertama menceritakan tentang Daphne dan Simon, maka musim kedua akan berfokus pada karakter Anthony. Kakak dari Daphne ini akan mencari pujaan hatinya di musim kedua.

Pasalnya, di musim pertama, Anthony sempat mendapat cemooh dari mantan kekasihnya. Siena, sang mantan kekasih, mengatakan bahwa Anthony akan menikah hanya karena dijodohkan dan bukan karena rasa cinta.

 

Produksi Sempat Terhambat

Penggarapan serial ini sempat mengalami hambatan akibat pandemi COVID-19. Awalnya, syuting musim kedua dimulai pada Mei lalu, tetapi harus dihentikan sementara pada pertengahan Juli akibat peningkatan kasus COVID-19.

Tidak lama setelahnya, syuting kembali dilanjutkan, tepatnya pada awal Agustus. “Kami kembali berjalan. Kami harus menunda karena COVID-19, tetapi kami kembali melakukannya,” ujar Van Dusen.

 

Pemeran Baru

Wajah-wajah baru akan menghiasi Bridgerton musim ke-2. Mereka adalah Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young. Shelley berperan sebagai Lady Mary Sharma, ibu dari Kate dan Edwina. Lalu Calam Lynch sebagai Theo Sharpe, seorang intelektual yang memperjuangkan hak bagi sesama. Sementara itu Rupert Young akan berperan sebagai Jack.

Sayangnya, karakter Simon Basset yang diperankan oleh Regé-Jean Page tidak akan muncul di musim kedua. Aktor 33 tahun tersebut hanya ingin berkomitmen dengan satu musim saja dan ia memutuskan sendiri untuk keluar dari serial tersebut.

Peluang Hingga Musim ke-8

Belum juga musim kedua dirilis, produser Bridgerton, Van Dusen mengatakan kemungkinan akan ada total delapan musim Bridgerton. Setiap musim dikhususkan untuk masing-masing anak di keluarga Bridgerton.

Keluarga Bridgerton sendiri dikisahkan memiliki 8 anak, salah satunya Daphne.  “Saya ingin sekali bisa fokus dan benar-benar menceritakan kisah cinta untuk semua Bridgerton bersaudara,” ujar Van Dusen.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading