BTS dan James Corden Reuni, Bahas Masalah dengan ARMY

Nizar Zulmi25 Nov 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 25 Nov 2021, 12:15 WIB
James Corden - BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali melakukan berbagai aktivitas di Amerika Serikat. Setelah mengantongi tiga piala dari American Music Awards 2021, pelantun hits Butter ini juga hadir sebagai tamu di The Late Late Show with James Corden yang tayang 24 November 2021.

James antusias menyambut boyband terbesar di dunia tersebut dengan tangan terbuka. Setelah saling bertanya kabar, RM membuka dengan topik yang mengejutkan, yakni mengenai 'konflik' dengan ARMY.

"Apa kau baik-baik saja, James? Karena kudengar kau sedang ada sebuah isu dengan para ARMY," tanya sang leader BTS tanpa basa-basi. Sang host terkejut dan mencoba menjelaskan maksudnya.

Jelaskan Masalah

James Corden - BTS
James Corden - BTS (YouTube The Late Late Show)

James Corden membuat bercandaan yang cukup sensitif bagi para ARMY. Ia menggeneralisasi fandom tersebut sebagai gadis remaja 15 tahun, yang direspon dengan berbagai kritik hingga cemooh. "Awalnya aku tahu dari pesan singkat Reggie tentang hal ini, tentu tidak menyenangkan saat seseorang mendoakan aku meninggal.".

Namun James menyadari jika candaannya berlebihan, dan tidak benar jika ia menganggap remeh ARMY. "Tentu saja itu tidak benar, aku sangat mencintai kalian dan melihat ARMY sebagai kekuatan yang bisa melakukan sesuatu yang positif seperti donasi dan hal lainnya," lanjutnya.

Usai bercerita, RM menjabat tangan James dan mengatakan sudah menerima maaf darinya. "Kami hanya ingin meluruskan dan membuat suasana jadi lebih nyaman," tutur RM. 

Tetap Papa Mochi

BTS
James Corden - BTS (Twitter Late Late Show)

James dan Jimin memiliki kedekatan khusus meski terkendala bahasa. Di kedatangan BTS sebelumnya, mereka saling berinteraksi dan memahami satu sama lain. Bahkan James punya julukan khusus sebagai Papa Mochi.

Namun dengan kejadian kemarin banyak ARMY yang kecewa dengan James Corden. Dan setelah situasi jadi lebih cair, James meminta kepastian kepada Jimin.

"Apakah aku masih jadi Papa Mochi?" tanya sang pembawa acara. "Aku percaya padamu, Papa Mochi," kata Jimin sebelum mereka berpelukan erat.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela