Sukses

Entertainment

Beda Keyakinan, Putri Delina Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Jeffry Reksa

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Putri Delina sedang menjalin asmara dengan Jeffry Reksa. Walaupun beda agama, akan tetapi jalinan asmara mereka sudah terjalin satu tahun lebih.

Anak dari Sule ini mengatakan jika menjalin asamra dengan Jeffry menyalahi prinsipnya. Pasalnya sejak dulu, Putri ingin menjalin asmara dengan yang seiman saja.

"Jujur, dari waktu sama jeffry ini enggak sangka sama sekali. Karena prinsip Putri dari awal itu, ya Putri harus seiman," ujar Putri Delina, seperti yang dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix.

Alasan

Putri Delina menjelaskan jika ada beberapa alasan mengapa ia memilih Jeffry Raksa sebagai kekasih. Menurutnya, Jeffry mempunyai attitude yang baik.

"Awalnya biasalah, pendekatan. Iya, aku Dm-an sama dia. Iya, salah satunya sifat dia baik, attitude juga, dan mungkin pembuktiannya dia,” jelasnya.

Dewasa

Putri Delina juga melihat Jeffry sebagai sosok yang dewasa walaupun umurnya masih 22 tahun. "Jeff itu sangat dewasa, apa pun itu,” tuturnya.

Meskipun beda agama, akan tetapi keluarga Putri Delina tidak ikut campyur termasuk sang ayah. "Kalau dari keluarga mereka malah nggak ikut campur karena semua yang jalani Putri. Itu semua hak Putri jadi mereka cuma bisa bantu doa dan dukung-dukung saja,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading