Serial Write Me A Love Song Hadir di 16 Negara

Rivan Yuristiawan29 Nov 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 15:24 WIB
[Fimela] Bio One

Fimela.com, Jakarta Banyaknya layanan OTT dalam beberapa tahun belakangan turut memberikan dampak positif bagi perkembangan seni peran di Indonesia. Yang terbaru dan terbilang cukup membanggakan ialah hadirnya serial Write Me A Love Song dari Viu yang akan tayang serentak di 16 negara Asia pada 25 November 2021.

Write Me A Love Song sendiri akan hadir dalam 10 episode dan dibintangi oleh Bio One dan Marsha Aruan. Berkisah tentang seorang penulis lagu bernama Kun (Bio One) yang sedang berjuang melawan waktu untuk kontrak rekaman dan terobsesi menulis lagu cinta padahal belum pernah merasakan indahnya jatuh cinta.

Untuk itu, Kun pun memutuskan untuk mencoba peruntungan dengan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Semuanya berujung pada bencana ketika Kun akhirnya malah mengalami patah hati.

Selain Bio One dan Marsha Aruan, Write Me A Love Song juga diramaikan oleh sederet bintang muda seperti Dinda Kirana, Naomi Zaskia, Omar Daniel, Andri Mashadi dan beberapa nama lainnya.

Untuk Anak Muda

Marsha Aruan. (Foto: Instagram @aruanmarsha)
Marsha Aruan. (Foto: Instagram @aruanmarsha)

Dari segi cerita, Write Me A Love Song mengusung genre drama komedi yang dianggap cocok untuk dinikmati anak muda. Hal itu disampaikan Emil Heradi yang bertindak sebagai sutradara saat konferensi pers pada Rabu (24/11/2021).

"Viu Original ini menampilkan lagu-lagu yang menghibur dan secara khusus ditulis untuk serial ini. Saya senang dapat menjadi bagian darinya," katanya.

Project Istimewa

[Fimela] Marsha Aruan
Marsha Aruan (Instagram/aruanmarsha)

Sementara itu, Varun Mehta selaku Country Head Viu Indonesia mengatakan bahwa serial Write Me A Love Song merupakan proyek yang istimewa. Menurutnya, serial tersebut hadir setelah penantian yang cukup panjang.

"Dua tahun terakhir industri film berkembang dari segi konsumsi namun terjadi penurunan dari segi produksi. Karena itu, selamat pada Emil dan kawan-kawan bisa menghasilkan serial ini setelah hampir dua tahun. Saya senang bisa memproduksi series lagi karena Indonesia adalah pasar yang besar untuk kami," ungkap Varun Mehta.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela