Sukses

Entertainment

Dari Shenina Cinnamon Hingga Ayushita, Ini 5 Potret Artis Indonesia Bertema Film Encanto

Fimela.com, Jakarta Yasmin Napper, Shenina Cinnamon, Ayushita, Beby Tsabina dan Kiara McKenna menjalani pemotretan dengan tema film Encanto. Kelima artis Indonesia ini tampil menawan dengan mengenakan gaun dan model rambut seperti penampilan keluarga Madrigal dari film Encanto.

Seperti diketahui, film Encanto merupakan film animasi Disney yang hadir di bioskop mulai 24 November 2021. Lima perempuan cantik ini mengenakan busana karya Barli Asmara.

Lantas seperti apa penampilan lima artis Indonesia ini ketika pemotretan dengan tema Encanto? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Shenina Cinnamon

Dalam pemotretan itu, Shenina Cinnamon tampil dengan konsep girly. Penampilan dari kekasih Angga Yunanda ini terinspirasi dari karakter Mirabel Madrigal.

Kiara McKenna

Kiara McKenna tampil memesona dengan aksesori mawar di rambutnya. Penampilan Kiara ini terinspirasi dari karakter Dolores Madrigal.

Yasmin Napper

Dalam pemotretan ini, Yasmin Napper tampil dengan gaya glamor. Penampilan Yasmin ini terinspirasi dari karakter Luisa Madrigal.

Beby Tsabina

Terinspirasi dari karakter Isabela Madrigal, Beby Tsabina tampil anggun di pemotretan ini.

Ayushita

Dalam pemotretan kali ini, Ayushita tampil dengan gaya elegan. Penampilannya terinspirasi dari tokoh Abuela Alma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading