Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kedua, Panggil Anaknya dengan Nama Bayi R

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Nagita Slavina menjalani persalinan anak keduanya pada Jumat, 26 November 2021. Raffi Ahmad pun mengucap syukur setelah istrinya berhasil melahirkan anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kebahagiaan Raffi dan Gigi atas kelahiran anak kedua mereka diungkap melalui unggahan terbarunya di Instagram. Di situ, tampak Raffi sedang menggendong erat sang anak beberapa saat setelah dilahirkan.

""Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara," tulis Raffi dalam captionnya.

Bayi Laki-Laki

Sayangnya, dalam unggahan yang dimaksud tak disebut secara rinci terkait detil persalinan yang baru saja dilakukan Nagita Slavina. Namun, dalam beberapa kesempatan Gigi sempat mengungkap rencananya untuk melahirkan anak keduanua melalui proses persalinan caesar.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir pada pukul 08.36 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi R

Usai menjalani persalinan, Nagita Slavina saat ini masih dalam proses pemulihan. Sebagai suami, Raffi pun meminta doa untuk Nagita dan bayi yang disebutnya dengan panggilan Bayi R itu bisa dalam kondisi yang stabil.

"Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi AAA Dedek Bayi 'R' Siapa namanya???," lanjut Raffi Ahmad dalam captionnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading