Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Valerie Thomas Saat Berlibur di Danau Toba

Fimela.com, Jakarta Valerie Thomas merupakan salah satu artis muda yang berbakat. Perempuan cantik ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih umur 10 tahun.

Putri dari Jeremy Thomas ini mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Pada 2009, ia bermain dalam film berjudul King.

Valerie Thomas termasuk artis Indonesia yang gemar traveling. Pada awal November 2021, ia tampak berlibur ke Sumatera Barat. Lantas seperti apa keseruan liburan Valerie Thomas di Sumatera Barat? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Danau Toba

Valerie Thomas mengaku jika ia baru pertama kali berkunjung ke Danau Toba. “Buat aku, ada sesuatu keistimewaan yang datang dengan bepergian. ini pertama kalinya aku menjelajahi Toba dan sekitarnya,” tulisnya.

Belajar Banyak

Ketika berlibur ke Danau Toba, Valerie mengaku ia belajar banyak hal. “Belajar tentang sejarah (yang sampai sekarang masih terjaga dan terpelihara dengan sangat baik), serta budaya, tradisi, etika sampai makanannya juga!!” tuturnya.

Senang

Valerie mengaku senang saat berlibur ke Danau Toba. “Aku paling bahagia ketika aku bisa dapat kesempatan untuk explore indahnya tanah air kita dan aku berharap elemen hidup ini akan selalu ada di dalam diri aku sekarang dan seterusnya,” jelasnya.

Pengalaman

Valerie menyebut jika perjalanan Danau Toba merupakan pengalaman yang berharga. “Aku dapat kesempatan yang sangat berharga, untuk bisa membangun hubungan yang sangat special dengan penduduk setempat yang membuat trip aku sangat berkesan dan juga di kasih ruang untuk bersatu dengan alam lagi,” ungkapnya.

Terpukau

Lantaran terpukau dengan keindahan Danau Toba, Valerie mengaku terbawa mimpi “Still dreaming of Toba,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading