Asli Air Mata, Natasha Wilona Ungkap Cara Akting Menangis

Musa Ade30 Nov 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 30 Nov 2021, 09:24 WIB
FOTO: Pesona Natasha Wilona dengan Berbagai Gaya Rambut, Memesona

Fimela.com, Jakarta Nama Natasha Wilona pasti sudah tidak asing di telinga publik. Perempuan berusia 22 tahun dikenal lantaran aktingnya yang apik.

Apalagi ketika Natasha Wilona memerankan aksinya jadi sosok protagonis yang kerap menangis. Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona mengungkapkan cara menangis yang natural.

Hal tersebut Natasha Wilona ceritakan dalam video YouTube Antonius Rovy yang diunggah di channel Dapur Bincang Online. Ia mengatakan bahwa jika ia berakting menangis, dirinya benar-benar meneteskan air mata.

Fokus

FOTO: Gaya Natasha Wilona Pakai Simple Dress, Tampil Menawan
Natasha Wilona. (Liputan.com/IG/@natashawilona12)

Natasha Wilona mengaku jika ia selalu fokus dengan karakter yang ia perankan. "Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini udah lama selama ini dia tidak punya orangtua, ternyata dia punya papa. Udah selama ini hidupnya susah," tuturnya.

Perempuan cantik ini mencoba untuk membangkitkan emosi dan memberikan rasa peduli yang tinggi dari karakter yang diperankannya. "Aku berusaha punya empati yang tinggi untuk karakter, itu aja," lanjutnya.

Sensitf

Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

Natasha Wilona juga membeberkan bahwa kondisi matanya sangat sensitif dan tidak memungkinkan untuk menggunakan air mata buata. Apalagi digunakan dalam jangka waktu yang lama untuk ratusan episode.

"Apalagi kalau aku pakai kaya gitu (tetes mata) bertahun-tahun, ratusan episode aku. Udah jadi apa bentuknya. Emang kaya gitu (merasakan sedih), selalu," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela