Raffi Ahmad Persembahkan Trofi SCTV Awards 2021 untuk Anak Keduanya yang Baru Lahir

Rivan Yuristiawan27 Nov 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2021, 18:30 WIB
Raffi Ahmad.

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sedang diliputi kebahagiaan pasca istrinya, Nagita Slavina melahirkan anak kedua mereka pada Juma (26/11/2021). Rasa bahagia Raffi pun semakin bertambah ketika ia dianugerahi penghargaan SCTV Awards 2021 untuk kategori Presenter Paling Ngetop.

Di malam puncak penganugerahan SCTV Awards 2021, Raffi Ahmad sukses mengalahkan nama besar lainnya seperti Andhika Pratama, Andre Taulany dan Yuki Kato di kategori tersebut. Raffi pun lantas mempersembahkan trofi tersebut untuk kado kelahiran anak keduanya.

"Alhamdulillah, terima kasih buat SCTV. Ini bukan sekedar piala, hari ini kado berlimpah dari allah. Ini pastinya piala akan didedikasikan buat anak keduaku yang lahir hari ini, mudah-mudahan anakku juga bisa bawa berkah dan barokah untuk semua," kata Raffi usai menerima penghargaan.

 

Senang

Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad menggendong baby R. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Lebih lanjut, pria asal Bandung, Jawa Barat itu sama sekali tak menyangka bisa membawa pulang piala SCTV Awards 2021. Pasalnya, ia melihat persaingan di nominasi Presenter Paling Ngetop cukup berat.

"Jadi nominasi aja aku udah seneng banget, apalagi ini dikasih bonus lagi untuk jadi pemenang," lanjutnya.

Pihak Lain

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Selain mendedikasikan kemenangannya di SCTV Awards 2021 untuk anak kedua, Raffi juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang mendukung perjalanan kariernya sampai sekarang. Mereka diantaranya ialah Nagita Slavina sebagai istri, keluarga terdekat, serta penggemarnya.

"Terima kasih buat istri, buat keluarga, buat semua fans, semua temen-temen, partner yang sudah banyak membantu aku sampai tahun ini masih bisa aktif," pungkas Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela