4 Keseruan yang Tersaji di SCTV Awards 2021

Rivan Yuristiawan27 Nov 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2021, 19:00 WIB
Live Streaming SCTV Awards 2021 Tanpa Iklan

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan SCTV Awards sukses memberikan hiburan seru untuk para pemirsa setia di rumah. Selain memberikan penghargaan untuk para insan kreatif di industri hiburan tanah air, SCTV Awards 2021 juga menyuguhkan sejumlah penampilan memukau dari para bintang tamu yang hadir.

Dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (26/11/2021), malam puncak SCTV Awards 2021 sarat akan nuansa entertainment. Sejumlah penampil spesial mulai dari Iwan Fals, Super Junior D&E, UN1TY, Christie feat David NOAH, sampai magician Limbad turut memberikan penampilan terbaiknya di sana.

Lantas, seperti apa keseruan yang tersaji di ajang SCTV Awards 2021? Untuk yang kelewatan, berikut FIMELA merangkumnya:

 

Dibuka oleh Donghae

8 Potret Donghae Super Junior, Model Video Klip Terbaru Rossa yang Curi Perhatian
Lee Donghae Super Junior (Sumber: Instagram/leedonghae)

Sebagai salah satu ajang bergengsi, SCTV Awards 2021 langsung memberikan keseruan saat Donghae tampil menghibur secara hybrid. Dengan gerak tubuh yang enerjik, ia membuka SCTV Awards 2021 dengan membawakan lagu berjudul California Love.

Setelahnya, giliran Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu yang unjuk kemampuan bernyanyi. Dua anak pesohor di Indonesia itu tampil apik berduet membawakan lagu berjudul Mother How Are You Today.

Aksi Menegangkan Limbad

Limbad (Foto: YouTube)
Limbad (Foto: YouTube)

Berikutnya, malam puncak penghargaan SCTV Awards lantas dibuat tegang oleh aksi yang ditampilkan oleh magician Limbad. Ia menunjukkan kemampuannya saat Rangga Azof dan Cinta Brian hendak membacakan pemenang dari kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Aksi dimulai dengan dipersilakannya lima nominator kategori tersebut memilih secara acak nomor kursi yang hendak diduduki. Dari enam kursi yang ada, di atasnya sudah disediakan kotak yang salah satunya berisi benda tajam.

Ketegangan semakin memuncak ketika para nominator seperti Alyssa Subandono, Hana Saraswati, Aqeela Calista, Cut Syifa, dan Nasya Marcella bergantian memilih nomor kursi. Beruntung, kelimanya mendapatkan kursi yang tak berisi benda tajam, sampai akhirnya Limbad membuka satu kursi yang tersisa dan mendapati amplop pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop yang bertuliskan nama Aqeela Calista.

Kolaborasi Spesial Iwan Fals

Iwan Fals, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hana Saraswati, Nasya Marcella (Foto: YouTube)
Iwan Fals, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hana Saraswati, Nasya Marcella (Foto: YouTube)

Musisi legendaris Iwan Fals pun tak ketinggalan untuk memberikan suguhan spesial di ajang SCTV Awards 2021. Usai membacakan pemenang kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, ia lantas tampil berkolaborasi dengan Hana Saraswati, Haico Van Der Veken, Nasya Marcella, dan Angela Gilsha membawakan lagu Izinkan Aku Menyayangimu.

Meski tak memiliki latar belakang di dunia tarik suara, namun keempat perempuan cantik itu nyatanya mampu mengimbangi penampilan Iwan Fals. Di sisi lain, legenda hidup musik Indonesia itu pun memberikan kesempatan untuk lawan duetnya itu menunjukkan kualitas vokalnya.

Penampilan Lain

Christie Kolaborasi dengan David NOAH, Hadirkan Single 'Walau Ku Jauh'
Ditulis oleh Christie, single ini rilis pada Jumat (22/10/2021). (Sumber: YouTube/Musica Studios)

Keseruan SCTV Awards 2021 tak berhenti di kolaborasi Iwan Fals dengan empat pesinetron cantik, beberapa penampilan berikutnya pun sukses menyuguhkan penampilan memukau.

Aksi enerjik Super Junior D&E yang tampil secara hybrid sukses membuat panggung SCTV bergoyang lewat tembang berjudul Zero. Ada juga boyband idola anak muda, UN1TY yang menghibur membawakan lagu berjudul Friendzone yang merupakan salah satu soundtrack sinetron Dari Jendela SMP.

Tak ketinggalan, kolaborasi apik penyanyi muda berbakat, Christie dengan David NOAH yang tampil membawakan single teranyarnya berjudul Walau Ku Jauh. Terakhir, Eunhyuk juga tak kalah pamor saat membawakan lagu Be menjelang acara selesai.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela