Sukses

Entertainment

Nola B3 Dikaruniai Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Riafinola Ifani Sari dan Baldy Mulya Putra. Nola B3, begitu sapaannya baru saja melahirkan anak keempat disalah satu rumah sakit, pada hari ini, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kabar tersebut diumumkan Nola B3 di akun Instagram pibadinya. Di situ, dia mengunggah dua foto, potret pertama memperlihatkan kaki anaknya yang mungil dan foto kedua terlihat papan nama anak keempatnya itu.

Dalam unggahan tersebut, Nola B3 tidak lupa menuliskan keterangan. Di situ, ibu dari penyanyi cilik Naura Ayu mengucap rasa syukur usai persalinan anak keempat yang berjalan lancar.

"Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami "Aladya Odetta Nakeya Ayu" 26 November 2021 pukul 08.42 WIB. Anggota baru dari @thebaldys," tulis Nola B3.

Akan Melengkapi Kebahgaiaan Keluarga

Selanjutnya, Nola mengatakan kehadirannya anak keempatnya itu akan melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya bersama Baldy. Pelantun Surat Undangan ini juga mengungkapkan rasa terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kelancaran persalinan dari awal dirinya hamil.

"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. Tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini," tutupnya.

Komentar Para Selebriti

Setelah diunggah, unggahan tersebut langsung dikomentari warganet hingga rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat pada Nola yang baru saja dikaruniai anak keempat dalam keadaan sehat dan selamat.

“Alhamdulillah, selamat The Baldys,” tulis Widi Mulia. “Eh temannya Numa sudah lahir. Selamat datang di dunia anak cantik! Nanti kita playdate yah,” tulis Mona Ratuliu. “Selamat noly, ah senangnya semoga cepat pulih ya. Debaynta juga tumbuh kembangnya,” tulis Iis Dahlia.

Selain Nola B3, Baldy juga mengumumkan kelahiran anak keempatnya itu di akun instagram. Dia memperlihatkan sang anak yang sedang tertidur pulas di tempat tidur bayi.

Nola B3 dan Baldy Mulyana Putra menikah pada tahun 2004 lalu. Pernikahan mereka terbilang harmonis karena jauh dari kabar miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading