Sukses

Entertainment

Ucapan Haru Sang Istri Lepas Kepergian Ameer Azzikra untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ameer Azzikra menjadi duka yang mendalam bagi sang istri, Nadzira Shafa. Seperti diketahui, Ameer yang merupakan putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Ameer dan Nadzira belum genap setahun menikah. Namun, keduanya harus berpisah karena maut yang menjemput salah satu dari mereka. Nadzira pun harus ikhlas menerima takdir cinta mereka dan melepas sang suami untuk selamanya.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Nadzira menuliskan kalimat yang mengharukan setelah ia menyadari bahwa cintanya telah pergi dan tak akan kembali ke dunia fana ini.

Kuatkan Diri

Sebagai istri, Nadzira berusaha untuk kuat hati dalam menerima takdir ini. Bagaimanapun, ia harus mengikhlaskan kepergian sang suami sebagai bentuk imannya kepada qadha dan qadar. Ia pun mengucap selamat jalan untuk suaminya.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku," tulis Nadzira di Instagram story akunnya, enazirashf_.

Momen Bahagia

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa menikah pada pada 10 Juni 2021 lalu. Meski harus berpisah untuk selamanya, namun Nadzira mengaku bahwa dirinya sangat bahagia selama beberapa bulan bersama sang suami.

"172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," imbuh Nadzira Shafa.

Ungkap Rasa Cinta

Nadzira bersyukur Ameer Azzikra telah memilihnya sebagai istri. Meski hanya sebentar dalam kebersamaan, namun dirinya sangat bahagia bisa mengenal suaminya itu. Ia pun mengungkap cintanya untuk Ameer.

"Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading