Sukses

Entertainment

Boy William Bicara Soal Self Love, Tekankan Tak Perlu Ikut Standar Orang Tentang Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, kampanye untuk mencintai diri sendiri atau yang kerap disebut Self Love semakin ramai digaungkan. Yang terbaru, ada anak-anak muda berbaris di depan stasiun MRT Dukuh Atas sedang menyebarkan pesan baik mengenai body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang.

Dalam kampanye tersebut, terpampang beberapa tulisan seperti, 'Be proud of who you really are! Ideal is me', 'Jangan merasa bersalah untuk melakukan apa yang terbaik buat diri lo! Ideal is me.' Tak pelak, hal itu membuat netizen terpukau dan ikut mendukung aksi ini. Tidak sedikit netizen yang merasa terwakili dan ikut berkomentar tentang pentingnya mencintai diri sendiri dengan versinya masing-masing.

"Gue cuma mau bilang untuk siapapun orang yang punya inisiatif untuk membuat aksi ini, lo keren banget, lo orang baik. Jujur gue ngerasa banget terwakilkan sama orang-orang yang udah pegang poster dan kata-katanya juga bagus-bagus banget. Terus gue juga mau berterima kasih sama orang-orang tersebut untuk kita lebih menyayangi diri kita sendiri," ucap Gilang Samiadji, salah satu netizen dalam video yang diunggah di sosial media.

 

Dukungan Boy William

Tak hanya warganet, aksi itu pun nyatanya mendapat respon baik dari publik figur, salah satunya Boy William. Melalui akun Instagram pribadinya, Boy ikut menanggapi aksi tersebut dengan menuliskan kalimat self love versinya.

"Gue juga punya statement untuk menanggapi hal ini, salah satu cara untuk mencintai diri gue sendiri itu adalah bisa punya hak untuk menentukan tubuh ideal gue sendiri tanpa harus mengikuti standar orang-orang, dan gue tetep selalu menjaga kesehatan gue, karena I love myself, guys. So, ideal is me! I liked it," ucap Boy William dalam sebuah video yang diunggahnya.

Bentuk Self Love Boy William

Lebih lanjut, presenter Indonesian Idol Season X itu juga mengungkap bagaimana cara dirinya mewujudkan bentuk mencintai diri sendiri. Menurut Boy, self love adalah menjaga kondisi tubuh tetap ideal dengan rutin melakjkan olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Menjaga tubuh ideal kayak rutin olahraga, makan teratur dan punya pola hidup sehat adalah salah satu cara gue buat lebih mencintai diri gue sendiri. Nah, untuk mewujudkan tubuh ideal versi gue sendiri, dibantu banget sama MS Slim Beauty," tulis Boy William dalam captionnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading