Larissa Chou Ungkap Duka Atas Meninggalnya Ameer Azzikra

Anto Karibo29 Nov 2021, 14:26 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 14:34 WIB
Larissa Chou

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou mengungkap perasaan duka atas meninggalnya Ameer Azzikra. Larissa diketahui pernah menjadi istri dari Alvin Faiz yang merupakan kakak dari Ameer. Dalam unggahannya di media sosial, Larissa mengucap selamat jalan.

"Selamat Jalan …. mer," kata Larissa Chou di laman Instagramnya, larissachou, baru-baru ini.

Ia mengaku banyak kenangan bersama Ameer kala dirinya menjadi saudara ipar. Larissa Chou bahkan mengatakan bahwa dirinya masih teringat jelas beragam kenangan bersama.

"Banyak kenangan saat kita menjadi keluarga.. dan masih terekam jelas di ingatan masa2 itu.. dan sekarang ameer sudah pulang duluan.. masya Allah….," tutur Larissa Chou.

Ucap Doa

Ameer Azzikra
Ameer Azzikra (Instagram/larissachou)

Larissa Chou tak lupa mengucapkan doa kepada Yang Mahakuasa supaya Ameer Azzikra mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Ia pun berharap agar mantan adik iparnya tersebut mendapatkan maaf dari semua pihak yang pernah bersinggungan.

"Semoga dilapangkan kubur nya.. diterima semua amal ibadah nya.. ditempatkan di sisi terbaik.. jika beliau pernah menyinggung/melakukan kesalahan semasa hidupnya. Mohon maafkan mohon maafkan," tuturnya.

"Insya Allah… Husnul khotimah.. Aamiin Amiin ya Rabb. Al-Fatihah - kirimkan untuk @ameer_azzikra ❤️," imbuh Larissa Chou.

Tanggapan Netizen

Ameer Azzikra
Ameer Azzikra (Instagram/larissachou)

Atas unggahannya tersebut, Larissa Chou mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengucap kalimat duka dan mendoakan mendiang Ameer Azzikra.

"Aamiin Allahumma Aamiin, yg sabar dan kuat ya cii ❤️," kata akun bernama radensyifaa.

"Usia itu seperti es batu digunakan atau tidak tetap akan mencair begitupun usia dipakai atau tidak tetap akan berkurang," ujar akun bernama rynaistya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela