Sukses

Entertainment

Alasan Mikha Tambayong Bintangi Langit Kala Senja

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Mikha Tambayong ikut bermain di film terbaru karya sutradara Dyan Sunu Prastowo yang berjudul Langit Kala Senja. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Senja, seorang editor penerbit.

Menurut Mikha Tambayong, ada beberapa alasan yang membuatnya ingin bermain di film tersebut, salah satunya karena dia sangat suka cerita yang terbilang unik dan jarang ditampilkan.

"Aku dalam setahun nggak bisa ambil banyak film karena harus bernyanyi, jadi aku bagi waktu, kalau aku ambil proyek, aku harus suka dulu sama sinopsisnya. Dari segi cerita, belum pernah aku coba," ujar Mikha Tambayong saat wawancara virtual dengan FIMELA, Jumat (26/11/2021).

Kerjasama dengan yang Lain

Selain itu, ia juga mengutarakan alasan lain ikut membintangi Langit Kala Senja, yaitu karena hadirnya sosok Omar Daniel dan Refal Hady yang ia tahu memiliki kualitas akting mumpuni.

"Yah dalam memilih pekerjaan memang harus tahu step-stepnya. Jadi aku baca dulu sinopsisnya, terus cari tahu bakal kerjasama dengan siapa, dan aku rasa hampir semua orang mau ya bekerjasama dengan Falcon dan KlikFilm karena karya yang dihasilkan cukuplah untuk jadi portofolio," tuturnya.

"Terus di sini juga bisa kerjasama dengan mas Sunu, di mana aku sendiri sudah banyak dengar feedback dari teman-teman kalau mas Sunu yang sebagai sutradaranya. Nah yang lasti juga karena cast-nya. Pas aku tahu main bareng Omar dan Refal, ya mereka sudah sangat kompeten di bidangnya dan banyak belajar lagi untuk akting pastinya. Jadi ya karena itu," tuturnya.

 

Syuting di Tengah Pandemi

Mikha Tambayong kemudian bercerita, saat syuting film ini, sempat ada kekhawatiran dalam dirinya. Mengingat mereka melakukan syuting di saat awal-awal pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu.

"Syuting film ini kondisi covid lagi awal-awalnya Februari 2020, jadi masih takut-takut, tapi team melakukan protokol kesehatan sampai akhirnya syuting lancar, nggak ada parnoan, experience menyenangkan," tuturnya.

Film Langit Kala Senja ini mengisahkan tentang Senja, editor di penerbitan kecil, harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal karena Kala, bosnya menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading