Sukses

Entertainment

Via Vallen Bicara Kemungkinan Menikah dengan Chevra Yolandi

Fimela.com, Jakarta Via Vallen hingga kini belum juga menikah, meski telah memiliki kekasih, Chevra Yolandi. Ditanya terkait itu, penyanyi asal Sidoarjo itu mengaku tak memiliki target kapan naik pelaminan, sebab dia takut targetnya meleset dan kecewa.

"Target menikah sebenarnya sedapat-dapetnya, kalo udah siap semuanya ya nikah. Cuman kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana," kata Via Vallen dikutip dari Youtube Cumicumi, Senin (29/11/2021).

Via Vallen sadar usianya sudah matang untuk membangun rumah tangga. Hanya saja dia lebih menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan.

"Aku bukan anak muda lagi, memang udah waktunya kayaknya, kalau udah waktunya nikah ya nikah, makanya doain aja yang terbaik," kata Via Vallen.

Sebagai Tulang Punggung

Lebih lanjut Via Vallen mengatakan salah satu alasannya belum menikah hingga saat ini. Katanya, karena sekarang dia masih menjadi tulang punggung keluarga. Dia khawatir kalau menikah, fokus pada keluarganya menjadi berkurang.

"Mungkin itu salah satunya. Karena aku anak pertama, aku masih pikirin semuanya, keluargaku, adikku," ujar Via Vallen.

Sempat Heboh Dikabarkan Prewed

Belakangan ini Via Vallen tengah jadi sorotan publik. Dia dikabarkan telah melakukan prewed usai mengunggah foto dengan kekasih yang tampil serasi memakai busana daerah.

Di keterangan foto, Via Vallen juga memberikan kode akan menikah. "Trial (coba) aja dulu," tulis Via Vallen, Senin (22/11/2021).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading