Sukses

Entertainment

9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiapperempuan. Tak heran ketika banyak sekali perempuan dari kalangan manapun, termasuk artis dan penyanyi yang rela meluangkan waktu dan menyisihkan uang untuk melakukan perawatan kecantikan.

Salah satu perawatan yang dikenal untuk membuat wajah lebih tirus adalah tanam benang. Perawatan ini dipilih karena dinilai lebih aman dan dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang.

Sehingga seseorang yang melakukan tanam benang akan terlihat lebih awet muda dan memiliki bentuk wajah yang proporsional.

Siapa saja penyanyi yang melakukan tanam benang? Berikut potret mereka sebelum dan sesudah melakukan tanam benang dan lihat bedanya sebagaimana dilansir dari brilio.net.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty melakukan tanam benang di sekitar wajahnya seperti di pelipis dan di bagian pipi pada 2015 lalu. Ussy saat itu juga menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan.

Evi Masamba

Menginjak usia 30 tahun, Evi Masamba melakukan beberapa treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda. Salah satu yang dilakukannya adalah tanam benang sehingga pipinya terlihat lebih tirus.

Maia Estianty

Maia Estianty diketahui melakukan bermacam treatment demi mendapatkan wajah yang tetap cantik dan menarik di usia yang tak lagi muda. Ia pernah melakukan 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox, filler, thried lift. Hasilnya, pipi Maia pun terlihat tirus dan kencang.

Lesti Kejora

Pada 2019, Lesty mulai melakukan perawatan tanam benang. Wajahnya pun begitu berbeda dan semakin menawan. Sebelumnya ia telah melakukan sejumlah perawatan seperti laser flek, filler, hingga botox.

Iis Dahlia

Iis Dahlia memilih melakukan tanam benang demi menjaga penampilannya sebagai penyanyi dangdut yang sudah menginjak usia 40-an. Ia melalukan perawatan tanam benang satu tahun sekali.

Widi Vierratale

Vokalis band Vierratale, Widi juga melakukan perawatan tanam benang demi penampakan wajah yang dinilai lebih baik. Ia melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Inul Daratista

Inul Daratista diketahui pernah melakukan perawatan tanam benang. Ia pun sempat mengalami pembengkakan saat masa pemulihan tanam benang. Kini wajahnya terlihat lebih tirus dan ayu.

Dewi Perssik

Dewi Perssik juga melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar bentuk lebih terlihat proporsional. Berkat perawatan ini, wajah Dewi Perssik juga terliht sangat menawan.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik duu dan sekarag memang terlihat beda. Zaskia melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya. Untuk perawatan tersebut, Zaskia harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 15 juta perbulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading