Rencana Natasha Wilona Soal Rencana Liburan Natal dan Tahun Baru

Rivan Yuristiawan03 Des 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 06:24 WIB
FOTO: Gaya Natasha Wilona Pakai Simple Dress, Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, biasanya masyarakat sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru. Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun aktris Natasha Wilona mengaku sudah punya rencana untuk melakukan perjalanan di momen tersebut.

Hal itu disampaikan gadis 22 tahun tersebut ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia mengaku jika sengaja mengambil libur pekerjaan di momen Natal dan Tahun Baru untuk berlibur bersama keluarga ke Turki.

"Aku tahun baru mau ke Turki. Jadi aku pengen tahun baruan sama mama di sana karena kan Januari akhir udsh mulai syuting, jadi menikmati masa-masa liburan," ungkap Natasha Wilona.

Quality Time

Natasha Wilona.
Natasha Wilona. (Foto: FD Photography dari Instagram @natashawilona12)

Wilona menuturkan jika ide untuk berlibur ke Turki sedianya datang dari usulan sang mama. Sebagai anak, ia hanya ikut dengan rencana yang sudah dimatangkan oleh sang bunda.

"Aku fokus ke yang penting untuk quality time sama mama. Terus ada waktu liburan, aku belum pernah ke Turki," paparnya.

Rencana

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Meski tak terlalu banyak terlibat dalam rencana liburannya ke Turki bersama keluarga, namun nyatanya mantan kekasih Verrell Bramasta itu sudah menyiapkan beberapa destinasi yang ingin dikunjungi. Dalam kurun waktu satu minggu liburan, ia berharap punya waktu untuk menjajal menaiki balon udara yang terkenal di Turki.

"Yang aku tahu cuma Cappadocia karena itu terkenal banget sama balon udaranya. Selebihnya aku nggak tau ya, karena lagi winter ya sungai beku kayaknya. Doain supaya cuaca bagus supaya bisa naik di sana," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela