Rieta Amalia Kaget, Nagita Slavina dan Caca Tengker Berubah Usai Menikah

Anto Karibo06 Des 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 12:24 WIB
Rieta Amalia (Foto: Instagram)

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rieta Amalia dan Gideon Tengker dalam perjalanannya tak bisa dilanjutkan. Keduanya yang sudah dikaruniai anak yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker pun berpisah. Hak asuh kemudian berada pada Rieta Amalia.

Tak heran hubungan antara Rieta Amalia dan dua anaknya sangat dekat. Selama tinggal bersama, Mama Rieta tak pernah tidur terpisah dari anak-anaknya tersebut.

Mertua Raffi Ahmad ini juga selalu menyiapkan bekal makanan dan mengantar anak-anaknya ke sekolah secara langsung meskipun ada sopir. Hal itu diceritakan Rieta Amalia kepada Venna Melinda di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

"Aku nganter sekolah pagi, waktu itu ada sopir sih tapi dia datengnya siang. Jadi habis mandiin, kasih makan, aku masak buat bekal mereka. Aku enggak pernah kasih jajan anakku loh sampai kelas 5 SD. Gigi, Caca enggak tahu duit," kata Rieta Amalia.

Takut

[Bintang] Caca Tengker, Rieta Amalia, Nagita Slavina
Caca Tengker, Rieta Amalia, Nagita Slavina (Instagram/@cacatengker)

Melihat bahwa kedua anaknya memiliki ketergantungan yang sangat besar kepadanya, Rieta Amalia mengaku sempat takut ketika mengetahui anak-anaknya menjalin kasih dengan lawan jenis. Terlebih ketika mereka ada niatan untuk menikah.

Rieta Amalia sempat ragu apakah kedua anaknya tersebut bisa mengurus suami dan keluarganya. Namun, ternyata Gigi dan Caca bisa menjalani kehidupan rumah tangganya dengan baik. "Ternyata bisa" ucap Rieta.

"Karena aku rada bawel ya, masih pacaran aja kadang-kadang ajak nginap di rumah. Biasanya sebelum menikah, calonnya aku ajak traveling kita tahu nih karakternya seperti apa nih laki. Kalau bangun tidur aku ajarin untuk siapin minum, makan, mungkin jadi terbiasa," imbuhnya.

Sebuah Kejutan

Diisukan Bercerai, Ini 6 Potret Rieta Amalia dan Suami Kedua yang Jarang Tersorot
Ibunda Nagita Slavina dikabarkan akan berpisah dengan suami keduanya. (Sumber: Instagram/rieta_amilia)

Karenanya, ketika anak-anaknya sudah bisa mandiri kala menikah, Rieta Amalia mengaku bahwa perubahan tersebut merupakan surprise atau kejutan baginya. Padahal, kala mereka masih belajar di luar negeri, kemandirian mereka belum tercipta.

"Aku tuh suprise sama Gigi, sama Caca, setelah nikah kok bisa (mandiri)," lanjutnya. "Kalau cucian banyak 'Ma, ke sini'. Beneran, itu rumah kayak... ya Allah. Di sana aku jadi tukang cuci, setrika, beres-beres bukan seneng-seneng," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela