Cara Megan Domani dan Farhan Rasyid Bangun Chemistry untuk Sinetron My Love My Enemy

Rivan Yuristiawan07 Des 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 17:27 WIB
Farhan Rasyid

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda berbakat, Megan Domani dan Farhan Rasyid beradu akting dalam sinetron My Love My Enemy. Meski baru pertama kali dipasangkan, namun mereka mengaku tak kesulitan untuk membangun chemistry guna mendukung pendalaman peran masing-masing.

My Love My Enemy sendiri mengisahkan tentang hubungan cinta tapi benci antara Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid). Mereka selalu tidak akur saat bertemu namun tanpa disadari, ternyata mereka merupakan sahabat semasa kecil. Persahabatan mereka dulu sangat bertolak belakang dengan kondisi sekarang.

"Namanya baru ketemu wajar Farhan anaknya tidak mau mulai pembicaraan duluan, maunya aku dulu karena aku orangnya memang suka ngobrol. Awalnya dia malu-malu tapi lama-lama ngomong mulu, kalau aku diam diajak ngobrol terus. Tapi mood booster sekaligus annoying dikit lah ya," kata Megan saat berbincang secara virtual, belum lama ini.

"Aku kebalikkan Megan kali ya. Megan itu dari awal ajakin aku ngobrol terus sampai sekarang dia bisa nunjukkin kalau lagi jutek, capek, bete," timpal Farhan Rasyid.

Karakter

Farhan Rasyid dan Megan Domani (Foto: Instagram/@farhanrasyidd)
Farhan Rasyid dan Megan Domani (Foto: Instagram/@farhanrasyidd)

Dalam ceritanya, sosok Rani yang diperankan Megan Domani adalah gadis ceria namun memiliki sikap tegas cenderung galak. Sementara Farhan yang memerankan karakter Ilham digambarkan sosok pria pintar di sekolah namun punya sikap yang cenderung badboy.

Baik Megan maupun Farhan mengakui jika karakter masing-masing di sinetron My Love My Enemy tak terlalu berbeda dengan sifat asli mereka. Hal itu pula yang akhirnya memudahkan keduanya untuk membangun chemistry di depan kamera.

"Kalau buat aku sama Rani nggak terlalu beda umurnya, kepribadian Rani anak mama papa, nurut, aku juga kayak gitu, cheerful kayak Rani. Tapi aku nggak sejutek dan segalak Rani, aku kalau ada apa-apa diam saja," kata Megan Domani.

"Karakter sama Ilham juga nggak beda jauh sih, jahil dan kompetitif banget mirip sama aku jadi semuanya hampir mirip, manjanya, bucinnya juga," tutur Farhan kemudian.

Hal Menarik

Farhan Rasyid dan Megan Domani
Farhan Rasyid dan Megan Domani (Foto: Instagram/@farhanrasyidd)

Setelah sukses di platform Vidio, saat ini sinetron My Love My Enemy tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 19.45 WIB. Menurut Megan dan Farhan, sinetron produksi SinemArt itu memiliki jalan cerita yang terbilang unik, ringan, tapi tetap mengundang rasa penasaran.

"Ceritanya fresh, memang lumayan banyak cerita kayak gini namanya juga anak sekolah, tapi ini menonjolkan keluarga yang saling nggak suka, teman yang nggak support, ternyata banyak yang relate banget," kata Megan Domani.

"Mungkin yang membedakan karena ceritanya bisa dibilang ringan, nggak berat juga kayak kehidupan sehari-hari. Konfliknya relate dengan anak muda zaman sekarang," timpal Farhan Rasyid.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela