Blake Shelton Ungkap Alasan Dirinya Tak Undang Adam Levine di Acara Pernikahannya

Fimela Reporter07 Des 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 20:24 WIB
[Bintang] Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Sudah lima bulan berlalu sejak pernikahan Blake Shelton dan Gwen Stefani digelar, dan Adam Levine adalah salah satu rekan Blake Shelton yang tak terlihat di acara tersebut. Baru-baru ini Blake Shelton mengungkapkan alasan Adam Levine absen dari acara pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkan Blake di acara The Ellen DeGeneres Show,  Senin (06/12), bahwa dirinya sengaja tidak mengundang Adam. “Saya sengaja tidak mengundang Adam Levine ke pernikahan saya dan menurut saya itu lucu,” ujar Blake Shelton, melansir E! News, Selasa (07/12).

Bukan tanpa alasan, keputusan Blake untuk tidak mengundang Adam ternyata didasari oleh perkataan vokalis band Maroon 5 itu sendiri saat menghadiri acara yang sama, beberapa bulan sebelum pernikahan Blake Shelton dan Gwen Stefani digelar.

Tidak Setuju

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Instagram/ gwenstefani)
Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Instagram/ gwenstefani)

Pada April 2021 lalu, kepada Ellen, Adam mengaku dirinya tidak setuju dengan pernikahan Blake dan Gwen. “Saya tidak mendukung pernikahan mereka,” ujar Adam Levine. Ia kemudian menambahkan bahwa rekan jurinya di The Voice tersebut tidak sebanding dengan Gwen.

“Dia (Gwen) sangat keren, dan dia (Blake) tidak,” lanjutnya. Meskipun demikian, saat itu juga Adam mengatakan bahwa ia sudah tahu tidak akan diundang ke acara pernikahan tersebut.

Blake Shelton dan Adam Levine adalah rekan juri di ajang pencarian bakat The Voice. Blake Shelton menikahi Gwen Stefani, penulis lagu dan mantan vokalis band No Doubt, pada 6 Juli 2021 lalu, setelah berpacaran selama enam tahun.

 

Penulis: Nathania Marisa

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela