Sukses

Entertainment

Reaksi Khloe Kardashian Soal Isu Tristan Thompson Miliki Anak dengan Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Isu di sekitar keluarga Kardashian seolah tidak pernah ada habisnya. Kali ini, mantan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dikabarkan tengah menghadapi gugatan paternitas.

Di tengah tuduhan yang menimpa mantan kekasihnya, Khloe Kardashian mengaku tidak peduli dengan masalah ini bahkan tidak mengikuti beritanya. Mantan pasangan ini kini membagi hak asuh atas putri mereka, True Thompson.

“Khloe fokus pada pengasuhan bersama,” ujar seorang sumber, melansir E! News, Rabu (07/12). Khloe Kardashian dan Tristan memang membagi hak asuh atas putri mereka, True Thompson.

Gugatan

Gugatan yang diterima Tristan Thompson diajukan oleh seorang perempuan bernama Maralee Nichols atas kehamilan dan biaya anak. Dalam gugatan tersebut, Maralee Nichols mengatakan bahwa ia telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan Tristan.

Bayi tersebut dikabarkan lahir pada awal Desember 2021. Dalam gugatannya, Maralee menuntut biaya selama ia mengandung dan biaya melahirkan. Dia juga meminta hak asuh penuh secara hukum dan fisik atas putranya. Sementara Tristan diberikan hak kunjungan.

Tristan sendiri mengakui bahwa anak tersebut adalah hasil hubungannya dengan Maralee. Untuk membuktikannya, ia meminta dilakukan tes paternitas untuk mengetahui apakah dia ayah dari anak itu.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading