Reaksi V BTS yang Sempat Ketahuan Follow Jennie BLACKPINK

Nizar Zulmi07 Des 2021, 15:08 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 15:08 WIB
V BTS

Fimela.com, Jakarta ARMY di berbagai penjuru dunia tengah berbahagia seiring para member BTS yang buka akun Instagram pribadi. Selama ini RM dkk hanya menampilkan aktivitas mereka lewat akun grup baik di Instagram maupun Twitter.

Akun tersebut langsung difollow belasan juta orang dalam sehari semalam. V BTS termasuk yang cukup mencuri perhatian karena ia terlihat mengikuti delapan orang, padahal member lain kompak mengikuti tujuh.

Tujuh akun itu terdiri dari enam member lain, lalu akun grup resmi BTS. Rupanya V menambah satu orang, yakni Jennie BLACKPINK. Fans langsung heboh melihat fenomena tersebut.

Reaksi V

V BTS
V BTS (Pinterest)

Memang tak lama setelah itu V menghilangkan Jennie dari daftar akun yang ia ikuti. Beberapa saat, ia pun menuliskan sesuatu di Weverse yang secara tidak langsung menjelaskan kejadian tersebut.

"Tidak adakah cara untuk menghilangkan akun rekomendasi di Instagram....Aplikasi ini cukup menakutkan," tulisnya. Dari hal tersebut, fans pun memahami jika V secara tak sengaja mengikuti Jennie karena rekomendasi Instagram.

Dibatasi

Akun Pribadi Member BTS
Member BTS Resmi Punya Akun Instagram Pribadi (Sumber: Instagram/rkive)

Beberapa postingan mulai diunggah para member BTS di akun baru mereka. Selain mengunggah foto, beberapa hal menarik juga diunggah mereka seperti Jungkook yang mencari tahu kepribadiannya lewat tes MBTI.

Namun semua akun member BTS dibatasi untuk tidak bisa dimention dan dikomentari, kecuali oleh akun yang mereka ikuti. Bisa dibayangkan bagaimana penuhnya tab notifikasi mereka jika tidak dibatasi, yang mungkin bisa mengalihkan fokus untuk hal lain.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela