Kondisi Membaik, Donna Agnesia Sudah Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Syifa Ismalia08 Des 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 13:24 WIB
Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro Tanggerang Selatan. Kini, kondisinya mulai membaik, bahkan dokter telah mengizinkan dirinya pulang ke rumah.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru sang suami, Darius Sinathrya, beberapa waktu lalu. Di situ, dia mengunggah foto bersama Donna Agnesia di ranjang rumah sakit. Mereka berdua telihat saling pandang dan tersenyum.

"Yei, kabar baik, Donna Agnesia udah boleh pulang hari ini, bisa lanjut istirahat dan pemulihan di rumah. Ada yang udah nggak sabar keluar kamar dan kangen kiddos dan kangen rumah," tulis Darius Sinathrya di keterangan fotonya.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Unggahan Darius Sinathrya
Unggahan Darius Sinathrya

Darius Sinathrya kemudian mengucap rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhan sang istri selama menjalani perawatan di rumah sakit. Sayangnya Darius tidak menyebutkan secara jelas penyakit apa yang membawa Donna masuk ke rumah sakit.

"Makasih untuk semua doa dan suport teman-teman buat kesembuhan @dagnesia dan @sabrina semoga masa pemulihan bisa lancar. Kalian semua juga sehat-sehat yaaa. GBU," sambung Darius Sinathrya.

Unggahan itu pun langung direspons Donna Agnesia. Di kolom komentar, bintang film Gerbang 13 itu mengucapkan rasa syukurnya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Yay puji Tuhan, just in time," komen Donna Agnesia.

Unggahan Terbaru Donna Agnesia

Unggahan Darius Sinathrya
Unggahan Darius Sinathrya

Usai pulang dari rumah sakit, Donna Agnesia kembali eksis di instagram. Terbaru, dia mengunggah fotonya yang tengah selfie memakai bucket hat dengan warna abu dan coklat. Di situ dia terlihat begitu bahagia.

"Ada berkah dalam segala hal yang terjadi pada kita. Kamaru Usman. Selamat hari Senin semuanya. Tetap sehat, tetap bahagia, tetap diberkahi," tulisnya memakai bahasa Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela