Sukses

Entertainment

Cerita Zendaya dan Tom Holland Soal Perbedaan Tinggi Badan Mereka

Fimela.com, Jakarta Perbedaan tinggi badan kadang menjadi permasalahan bagi beberapa pasangan, tetapi tidak bagi Zendaya dan Tom Holland. Pasangan ini justru membuat lelucon soal perbedaan tinggi badan mereka. 

Meski begitu, perbedaan tinggi mereka sempat menjadi masalah ketika melakukan syuting untuk film SpiderMan terbaru, SpiderMan: No Way Home. di mana Mary Jane dan Peter Parker harus mendarat di sebuah jembatan.

 

“Ada aksi tertentu di mana SpiderMan mengayunkan kami di atas jembatan dan di menempatkan saya di sana,” ujar Zendaya dalam wawancara di Graham Norton Show, melansir E! News, Selasa (07/12)

Seharusnya, Peter Parker mendarat lebih dahulu dan kemudian membantu Mary Jane untuk turun. Namun karena kaki Zendaya lebih panjang daripada Tom Holland, maka pemeran Mary Jane tersebut justru mendarat lebih dahulu.

“Karena perbedaan tinggi badan kami… kami terikat, jadi saya akan mendarat di hadapannya. Kakiku jelas menyentuh tanah sebelum dia melakukannya,” lanjut Zendaya.

Ingin Terlihat Keren 

Tom Holland menyadari bahwa ia lebih pendek 5 sentimeter dibandingkan kekasihnya. Namun, pemeran Peter Parker tersebut tetap ingin terlihat keren saat sedang berperan sebagai SpiderMan.

“Saya pahlawan super. Saya harus terlihat keren,” ujar Tom Holland, disusul tawa Zendaya dan para penonton.

“Dia akan mendarat dan kemudian saya akan mendarat seperti ini, dan kemudian kaki saya akan berayun dari bawah saya, dan dia akan menangkap saya,” jelasnya sambil mempraktikkan kembali adegan dalam film tersebut.

Lebih dari sekadar pasangan di film SpiderMan, Zendaya dan Tom Holland juga merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. Meski tidak ada pernyataan resmi tentang hal ini, tetapi keduanya tampak sudah mengonfirmasi hubungan mereka pada pertengahan 2021.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading