4 Film Komedi Indonesia yang Cocok Ditonton untuk Mengisi Waktu Luang

Jeffreydien Pungkas Winanda09 Des 2021, 16:14 WIB
Diperbarui 10 Des 2021, 20:58 WIB
4 Film Komedi Indonesia yang Cocok Ditonton untuk Mengisi Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Aktivitas serba padat bikin Stress level meningkat? Salah satu cara buat meredakannya adalah menonton film ber-genre komedi.

Nggak cuma menimbulkan tawa, film komedi Indonesia juga menyimpan cerita menarik buat disimak. Deretan bintang ternama juga tak jarang menampilkan kualitas akting yang memukau dari film komedi Indonesia. Film komedi apa saja yang recommended buat ditonton untuk mengisi waktu luang?

HANGOUT

Sederet bintang Tanah Air beradu akting dalam film HANGOUT. Nama-nama penuh unsur humoris seperti Raditya Dika, Bayu Skak, dan Soleh Solihun berhasil mengimbangi aktor senior seperi Surya Saputra dan Mathias Muchus. Aktris Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi pun turut membintangi film ini.

HANGOUT sendiri bercerita tentang sejumlah figur publik kenamaan yang mendapatkan undangan misterius untuk datang ke sebuah pulau terpencil. Meski terlihat seperti film thriller dan penuh aksi, nyatanya unsur komedi dalam film ini sangat menghibur.

SESUAI APLIKASI

Terinspirasi dari fenomena ojek online, film SESUAI APLIKASI mendapat sambutan hangat bagi penonton layar lebar kala dirilis pada Desember 2018. Dilihat dari pemerannya saja, film ini sudah menunjukkan sisi komedinya. Seperti Ernest Prakasa, Babe Cabita, serta Titi Kamal membintangi film yang satu ini.

SESUAI APLIKASI bermula ketika Pras dan Duras, pengemudi ojek online melakukan aktivitasnya sehari-hari. Namun terjadi kesenjangan, yaitu Pras yang diperankan oleh Valentino Peter memiliki lebih banyak pelanggan lantaran parasnya yang rupawan.

ORANG KAYA BARU

Apa jadinya jika seorang ayah dari keluarga miskin meninggal dunia dan tiba-tiba mewariskan harta miliaran rupiah untuk anak istrinya? Kisah inilah yang diangkat oleh Joko Anwar dalam film ORANG KAYA BARU.

Dibintangi Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, dan Raline Shah, ORANG KAYA BARU menyajikan kisah keluarga yang rasa sedih atas kematian sang ayah mendadak berubah menjadi kebahagiaan lantaran mendapat warisan melimpah. Selain unsur komedi yang siap mengocok perut, film ini juga sarat akan pesan moral yang bisa dipetik dalam kehidupan sehari-hari.

D'BIJIS

Flashback ke tahun 2007, terdapat film komedi nan ikonik yang begitu seru untuk ditonton. D'BIJIS adalah film yang menceritakan perjalanan sebuah grup musik yang bubar lantaran terjadi kerusuhan saat manggung. Keseruan dimulai ketika satu per satu personel dikumpulkan untuk bisa membangun band tersebut kembali utuh. Film ini dibintangi oleh Darius Sinathrya, Rianti Cartwright, Indra Birowo, Tora Sudiro, dan Gary Iskak.

4 Film Komedi Indonesia yang Cocok Ditonton untuk Mengisi Waktu Luang
Pop Mie Watch Party

Deretan film komedi Indonesia tersebut bisa kamu tonton di Pop Watch Party. Satu rangkaian dengan Pop Mie Sobi Party, ini merupakan apresiasi untukmu yang sudah 30 tahun menjadikan Pop Mie sebagai pegangan seru. Catat tanggal mainnya ya, Sahabat Fimela dan dapetin tiket nonton gratis di PopWatch Partynya di Instagram @popmieofficial.

Caranya gampang banget. Follow Instagram @popmieofficial, dan tag 3 teman kamu di kolom komentar unggahan tentang PopWatch Party. Nantinya, kamu bakal mendapatkan 4 tiket buat kamu dan temanmu. Mulai tanggal 10 Desember 2021, deretan film ini sudah bisa disimak di PopWatch Party. Jangan sampai ketinggalan ya!

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela