Sukses

Entertainment

Termasuk Imperfect dan Little Mom Season 2, Ini Daftar Serial yang Disiapkan WeTV untuk Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Menyambut datangnya tahun 2022, layanan streaming WeTV sudah memiliki rencana yang terbilang matang untuk menyuguhkan konten-konten yang berkualitas. Setidaknya, tahun depan platform yang menjadi bagian dari raksasa teknologi Tencent Video itu akan menghadirkan 12 judul serial yang siap menghibur masyarakat Indonesia.

Keseluruhan judul yang nantinya akan menjadi konten WeTV Original merupakan hasil kolaborasi dengan rumah produksi, sineas dan kreator Indonesia. Tak hanya judul baru, beberapa diantaranya merupakan lanjutan dari edisi pertama yang dianggap sukses mencuri perhatian masyarakat. Konten-konten lanjutan yang akan hadir di tahun 2022 diantaranya serial Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya serta My Lecturer My Husband yang diperankan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

"Masyarakat Indonesia ternyata sangat antusias terhadap konten-konten lokal yang tergabung dalam WeTV Original. Hal itu terlihat dari WeTV Original yang selalu masuk ke jajaran konten terpopuler di WeTV. Bahkan tidak sedikit series yang dilanjutkan season ke dua atas permintaan penonton," kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia dalam siaran tertulisnya.

 

Optimis

Berkaca dari kesuksesannya merebut perhatian pasar selama 2021, Lesley Simpson pun merasa optimis untuk menyambut tahun 2022 mendatang. Terlebih, konten-konten yang akan disajikan sebagian besar mengangkat cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat ataupun cerita novel populer hasil karya penulis berbakat di Indonesia.

"Seperti Tilik, film pendek yang sempat fenomenal dan menjadi pembicaraan selama beberapa waktu. Melalui WeTV, Tilik akan menjadi tontonan masyarakat global," tuturnya.

Dari 12 konten yang direncanakan, secara spesifik terdiri dari 5 konten lanjutan (season 2) dan 7 serial baru berkualitas yang dibintangi oleh beberapa nama besar di industri seni peran Tanah Air. Lantas, apa saja konten-konten unggulan WeTV Original untuk menyambut tahun 2022? Berikut daftar lengkap yang diterima FIMELA:

Konten Lanjutan

1. WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

2. WeTV Original Imperfect The Series Season 2 yang dibintangi oleh Kiky Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari, Arie Irham dan Abun Sungkar.

3. WeTV Original Kisah Untuk Geri Season 2 yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

4. WeTV Original Little Mom Season 2 yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya.

5. WeTV Original Antares Season 2 yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina.

Serial Baru

1. WeTV Original Turut Berduka Cita yang dibintangi oleh Luna Maya, Tora Sudiro, Shandy Aulia, Oka Antara, Ersa Mayori, Krisjiana dan Jihane Almira.

2. WeTV Original Mozachiko yang dibintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts dan Yesaya Abraham.

3. WeTV Original Kaget Nikah yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora dan Fero Walandouw.

4. WeTV Original Princess And The Boss yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar

5. WeTV Original Tilik yang dibintangi oleh Siti Fauziah, Brilliana Desy dan Angeline Rizky.

6. WeTV Original Dikta dan Hukum yang dibintangi oleh Ajil Ditto, Natasha Wilona, Yoriko Angeline dan Abun Sungkar.

7. WeTV Original Jodoh Atau Bukan yang dibintangi oleh Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salsabila Adriani dan Ibrahim Risyad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading