Sukses

Entertainment

Liburan Akhir Tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ajak Keluarga Besar ke Turki

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah merencanakan liburan akhir tahun sekaligus babymoon bareng keluarga besar. Rencananya, mereka bakal pergi ke Turki.

Awalnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat memindahkan destinasi liburan ke Bali, mengingat kondisi kandungan Aurel yang semakin membesar. Namun akhirnya mereka memilih tetap pergi ke Turki.

"Alhamdulillah kita insyallah udah mau pergi ya," ujar Aurel di kanal YouTube Esge Entertainment, Rabu (8/12/2021). "Udah ada tiketnya, udah di-listing siapa aja yang mau berangkat. Kemarin Aurel lagi atur hotelnya selama di sana," timpal Atta.

Bakal Ajak 50 orang

Mengingat keluarga besar pasangan ini cukup banyak, mereka bakal mengajak sekitar puluhan orang pergi liburan ke Turki. Tentu saja, uang yang akan dikeluarkan nanti akan sangat banyak.

"Karena ternyata keberangkatannya nggak sedikit, hampir lima puluh orang totalnya," imbuh Atta.

Tanpa Kehadiran Krisdayanti

Sayangnya, ibu kandung Aurel, Krisdayanti (KD) dan bapak sambung, Raul Lemos tak bisa hadir di acara tersebut. Menurut Atta, kemungkinan, mereka masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Karena ada Gen Halilintar, ada The Hermansyah, ada The Atta Family. Wah ini rame banget sih. Iya (Om Raul dan Mimi KD tidak bisa ikut), ya nggak tau lah ya, kerjaan juga kan di sini jadi nggak bisa dipaksakan," ujarnya.

Namun untuk Amora dan Kellen, Atta tak mengatakan apakah keduanya akan tetap ikut meski tanpa kehadiran kedua orang tuanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading