Sukses

Entertainment

11 Gaya Artis Berhijab ke Kondangan Ini Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Kondangan biasanya menjadi momen yang spesial bagi seseorang, tak terkecuali bagi kalangan artis. Mereka, terutama para perempuan biasanya menjadikan momen tersebut untuk tampil lebih baik daripada biasanya.

Seperti halnya dengan beberapa artis perempuan yang berhijab. Mereka pun mengenakan outfit terbaik saat menghadiri kondangan keluarga maupun sahabatnya. Tak heran ketika mereka mendapatkan pujian dari khalayak karena penampilannya.

Berikut adalah artis-artis yang telah berhijab dan menghadiri acara kondangan. Seperti apa penampilan mereka yang bisa menjadi inspirasi? Berikut foto mereka sebagaimana dilansir dari Brilio.

Aurel Hermansyah

Mengenakan dress simpel berwarna hitam, Aurel terlihat sangat elegan dan memesona. Ia yang sedang hamil pun tampak semakin memperlihatkan aura keibuannya. Sementara untuk hijabnya, Aurel memilih memakai jenis hijab pashmina warna navy.

Lesti Kejora

Gaun dengan warna ungu menjadi pilihan Lesti Kejora ketika menghadiri kondangan. Busana yang dikenakan Lesti ini cukup unik, karena pada bagian lengan atas dibuat menggelembung, sementara bawahannya, ia mengenakan rok berbahan furing dan ikat pinggang yang cukup besar.

Citra Kirana

Citra Kirana tampil sangat manis dengan setelan kebaya full payet bernuansa pastel. Rok yang dikenakannya terlihat unik dengan model rampel bagian depan. Citra memilih model hijab segi empat polos untuk melengkapi.

Shireen Sungkar

Shireen saat menghadiri kondangan memilih setelan kebaya untuk dikenakan. Kebaya modern ini memiliki potongan yang unik berwarna pastel dengan tambahan manik-manik pada bagian lengan. Ia pun memadukan dengan bawahan bermotif batik dengan warna selaras.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar memilih setelan busana warna pink. Ia pun terlihat sangat segar. Terlebih ketika ia mengenakan kerudung putih model pashmina sehingga memberikan kesan colorful dan ceria.

Fenita Arie

Meski kesannya sederhana, namun dress panjang bernuansa pastel yang dikenakan Fenita Arie tampak elegan dan berkelas. Istri Arie Untung ini menambahkan ikat pinggang pita berwarna sama, sehingga membuat penampilannya kian cantik.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pernah tampil santai dengan memakai atasan blouse dengan detail motif pop-up. Untuk inner-nya, Zaskia memilih potongan baju yang panjang hingga menutupi lutut kakinya.

Olla Ramlan

Saat menghadiri kondangan, Olla Ramlan mengenakan inner hitam dibalut dengan cardigan motif bunga untuk menyempurnakan tampilannya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori perhiasan seperti kalung dan cincin.

Dian Ayu

Gaya Dian Ayu kala menghadiri kondangan ini bisa menjadi inspirasi. Ia tampil dengan dress berbahan satin. Agar tidak monoton, ia pun memilih dress bermotif batik yang dipadukan hijab segi empat warna senada.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono memilih untuk mengenakan dress panjang berwarna nude. Pada dress tersebut terdapat aksen hiasan mote yang tersusun rapi sehingga memberi kesan tersendiri.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta terlihat cantik dengan dress berwrna pink. Gaun tersebut diberi tambahan bahan motif payet bunga dengan model lengan balon yang semakin mempercantik tampilannya. Penampilannya ini tentu bisa menjadi inspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading