Sukses

Entertainment

Preview Loncat Kelas 2 Episode 7: Archie dan Nadia Kembali Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Serial Loncat Kelas 2 akan menyentuh episode yang terbaru pada Rabu, (14/12/2021). Pada cerita sebelumnya, fokus cerita masih terletak pada Archie (Fatih Unru) yang mencoba belajar Ilmu Psikologi demi mengenal karakter teman-temannya khususnya Domino (Antonio Blanco Jr).

Meskipun tidak terlalu berhasil untuk membuat Domino berbicara tentang keluh kesahnya, Archie berhasil menguak satu demi satu hal yang membuat Domino memiliki sifat yang keras dan selalu merundung Archie.

Di sisi lain, Nadia Mawar de Jongh masih berjuang agar bisa kembali masuk ke ekskul cheerleader. Sayangnya, ia ditolak mentah-mentah oleh anggotanya terlebih Becky. Di sisi lain, waktu belajar bersama Archie juga membuat dirinya tidak bisa berlatih menari secara maksimal.

Seperti apa kelanjutan cerita antara Archie, Nadia, dan Domino selanjutnya? Simak preview singkat Loncat Kelas 2 episode 7 berikut ini.

Mencuri Waktu

Nadia masih tidak bisa menerima dirinya mendapat penolakan dari anggota cheerleader. Ia tetap memohon agar bisa bergabung kembali. Laura akhirnya menantang Nadia untuk battle dance bersama Becky.

Jika Nadia mampu mengalahkan Becky, dirinya berhak mendapatkan tempatnya kembali di ekskul ini. Namun, jika kalah, ia harus menerima hal sebaliknya.

Malam ketika Archie sedang mengajarkan Nadia pelajaran matematika secara online, Nadia justru menatap layar gawainya karena sebuah video tarian. Archie masih tidak menyadari bahwa Nadia tidak konsentrasi belajar.

Keesokan paginya, Nadia yang sedang bersama Archie dihampiri oleh Laura. Ia bertanya pada Nadia apakah dirinya sudah siap untuk melawan Becky. Dirinya pasti sudah berlatih ekstra keras. Archie yang mendengar langsung marah dan mulai mengeluarkan uneg-unegnya bahwa Nadia hanya peduli dengan ekskulnya saja, bukan fokus belajar.

Bukannya meminta maaf, Nadia justru balik marah. Ia kesal karena Archie tidak memahami dirinya yang ingin sekali bisa menjalankan kegiatan favoritnya di tengah kesibukannya. Sampai kapan mereka akan bertengkar? Saksikan serial Loncat Kelas 2 yang tayang setiap Rabu dan Jumat di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading