Sukses

Entertainment

Camila Cabello Atasi Masalah Kesehatan Mentalnya Lewat Film “Cinderella”

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello berperan sebagai seorang princess di film musikal Cinderella. Tidak hanya mendapatkan peran yang spesial, ternyata film tersebut juga membantu Camila mengatasi masalah kesehatan mentalnya.

“Saya rasa saya tidak tahu bagaimana menulis dengan cara apa pun yang tidak pribadi bagi saya,” ujar Camila Cabello kepada The Hollywood Reporter, melansir E! News, Senin (13/10).

“Ketika saya sedang mengerjakan Million to One untuk Cinderella, sejujurnya, saya mengalami masa yang sangat sulit dengan kesehatan mental saya,” lanjutnya.

Untungnya, penulisan lagu untuk film tersebut menjadi wadah bagi Camila untuk menceritakan pengalaman pribadinya. Pelantun Havana itu juga percaya bahwa ia mampu melewati masa-masa sulit tersebut. 

“Saya merasa seperti saya menyalurkan perjalanan pribadi saya ke salah satu karakter. Karakter itu sangat percaya diri. Semua orang mengatakan tidak, tapi dia tahu,” ujar Camila Cabello.

Masalah Kesehatan Mental

Sejak beberapa tahun belakangan, penyanyi 24 tahun ini memang cukup terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya. Ia diketahui memiliki gangguan kecemasan dan OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

Selain dengan menulis lagu, cara lain yang Camila lakukan untuk mengatasinya adalah dengan mencari bantuan profesional dan memulai terapi kognitif, meditasi, dan latihan pernapasan.

“Untuk waktu yang lama, kecemasan terasa seperti merampas humor saya, kegembiraan saya, kreativitas saya, dan kepercayaan saya. Tapi sekarang kecemasan dan saya adalah teman baik,” ujar mantan kekasih Shawn Mendes ini.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading