Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang Sebagai Perayaan Kelahiran Anak Keduanya

Rivan Yuristiawan19 Des 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2021, 14:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangun RANS Carnaval City Zoo

Fimela.com, Jakarta Lewat RANS Entertainment, presenter Raffi Ahmad semakin menancapkan eksistensinya dalam berbisnis. Baru saja mengumumkan pembangunan stadion berstandar Internasional, kini suami Nagita Slavina itu kembali melakukan terobosan dengan membangun kebun binatang.

Masih lewat kolaborasinya bersama Prestige Corp, Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment baru saja melakukan prosesi groundbreaking pembangunan RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 pada Jumat (17/12/2021). Raffi menyebut pembangunan tempat wisata luar ruangan itu sebagai kado atas kelahiran putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

"Jadi, ini terinspirasi setelah Nagita melahirkan Rayyanza. Saya terbesit keinginan dan semangat agar keluarga bisa memiliki tempat fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza dan saya juga Rafathar, sama partner-partner saya," kata Raffi Ahmad.

 

Untuk Alternatif Masyarakat

Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang, Ini 7 Momen Peletakan Batu Pertama
Raffi Ahmad bangun kebun binatang (Sumber: Instagram/_rudysalim)

Selain kado kelahiran sang buah hati, Raffi pun berharap kehadiran RANS Carnival City Zoo juga bisa menjadi alternatif wahana liburan masyarakat di Jakarta. Terlebih, dalam suasana pandemi seperti sekarang, tempat-tempat berkonsep outdoor memang menjadi pilihan utama masyarakat karena dianggap lebih aman.

"Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan," lanjutnya kemudian.

Mulai 2022

Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang, Ini 7 Momen Peletakan Batu Pertama
Raffi Ahmad bangun kebun binatang (Sumber: Instagram/_rudysalim)

Selain Raffi Ahmad, acara peletakan batu pertama pembangunan RANS Carnival City Zoo juga turut dihadiri oleh Nagita Slavina, dan Rudy Salim selaku Chairma. Selain itu, ada Claudia Ingkiriwang selaku Director, Dony Suryatin selaku General Manager, Ipeng Widjojo selaku Business Development Director, Soesilawati selaku Investor Relations Director, Robert Liong selaku Land Owner DJ 08 dan juga perwakilan langsung dari Agung Sedayu Group selaku Developer PIK 2.

Pembangunan RANS Carnaval City Zoo sendiri akan dimulai pada 2022. Ini merupakan kali ketiga Raffi Ahmad membangun proyek bisnis bersama Rudy Salim setelah sebelumnya bekerjasama dalam pendirian RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.

"Dengan perhitungan konservatif, harusnya tidak sampai dua tahun kita sudah bisa balik modal. Salah satunya karena kami sudah punya captive market dan sponsor," ujar Rudy Salim dalam kesempatan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela