Sukses

Entertainment

Lily Collins Ungkap Hal Baru dari Karakter Emily di Serial “Emily in Paris Season 2"

Fimela.com, Jakarta Serial original Netflix Emily in Paris akan kembali dengan musim keduanya pada 22 Desember. Pada musim kedua ini, Lily Collins yang memerankan karakter Emily mengungkapkan ada beberapa pembaruan karakter di dalamnya.

“Di musim ke-2, dia (Emily) akan menjadi bagian dari dunia tempat dia tinggal. Dia akan lebih menjadi penduduk kota,” ujar Lily Collins, melansir E! News, Rabu (22/12).

Emily dalam serial ini digambarkan sebagai perempuan asal Amerika Serikat yang harus pindah ke Paris untuk kepentingan pekerjaan. Sayangnya, di musim pertama Emily masih kesulitan beradaptasi dengan budaya masyarakat setempat. “Dia akan jadi lebih mudah beradaptasi. Dia akan membuat kehidupan di sana,” lanjut Lily Collins.

Hubungan Baru

Musim kedua ini Emily in Paris akan menghadirkan latar tempat di Saint Tropez, salah satu kota di Prancis. Di sanalah pula Emily akan bertemu dengan Laurent, seorang pemilik klub malam di Saint Tropez. Melalui pertemuannya dengan Laurent, Emily mendapat pekerjaan baru untuk mempromosikan sebuah brand.

Wajah baru lain dalam musim kedua ini adalah Lucien Laviscount. Ia akan berperan sebagai Alfie, laki-laki asal Inggris yang memiliki sifat sarkastik, tetapi menawan. Ia menolak untuk menggunakan Bahasa Prancis. Ia dan Emily terjebak dalam hubungan love-hate relationship yang nantinya berkembang ke hubungan lebih serius.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading