Sukses

Entertainment

MBC Gayo Daejejeon 2021 Suguhkan Sederet Kolaborasi Menarik, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, sejumlah stasiun televisi Korea Selatan menggelar acara musik. MBC akan menayangkan Gayo Daejejeon atau festival musik tepat pada malam tahun baru, yakni 31 Desember 2021.

Sejumlah penyanyi, anggota grup musik dan public figure siap meramaikan event akhir tahun tersebut. Karenanya tak hanya menjanjikan penampilan apik, akan ada para MC ternama yang bakal memandu acara.

MBC Gayo Daejejeon 2021 telah mengumumkan sederet lineup yang akan tampil. Banyak kolaborasi menarik dari sejumlah artis untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

MC Ternama

Dimulai dari MC atau pembawa acara, akan ada sejumlah talenta dari berbagai program musik. Mereka adalah Kim Minju (Music Core), Yeji ITZY (Special MC Music Core), Miyeon (G)I-DLE (M!Countdown), Yujin IVE (Inkigayo), dan Wonyoung IVE (Music Bank).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MBC (@withmbc)

Kolaborasi Spesial

Suasana meriah tentunya akan mewarnai malam pergantian tahun di MBC Gayo Daejejeon 2021. Salah satu kolaborasi seru datang dari para idol pria kelahiran tahun 1998 atau 98 line.

Terdapat tujuh idol yang terlibat yakni Lee Know Stray Kids, Moonbin ASTRO, Juyeon dan Q THE BOYZ, Kino PENTAGON, Hwanwoong ONEUS, dan Donghyun AB6IX.

Kolaborasi juga akan menyatukan para grup yang menjadi generas keempat di industri K-Pop. Mereka adlalah THE BOYZ, Stray Kids, ITZY, STAYC, dan aespa.

Tak ketinggalan, artis beda generasi juga akan tampil sepanggung dengan suguhan istimewa. Ada penyanyi senior Yang Hee Eun yang bakal berbagi panggung dengan Cha Eunwoo ASTRO, Solar MAMAMOO, Wendy Red Velvet, dan Hyojung Oh My Girl. Jangan lewatkan keseruannya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading