Sukses

Entertainment

Bilqis Ulang Tahun ke-8, Ini Harapan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengucapkan maaf dan syukur ketika buah hatinya, Bilqis merayakan ulang tahun yang ke-8. Permintaan maaf itu, Ayu Ting Ting sampaikan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

“Maafin bunda ya nak kalau bunda suka sibuk kerja, tapi semua bunda lakuin untuk masa depan Iqis dan bunda,” tulis perempuan kelahiran 20 Juni 1992 itu.

Ayu Ting Ting juga berjanji akan selalu ada dan memberikan yang terbaik untuk Bilqis. “Dan bunda akan selalu buat Iqis bahagia ya nak,” lanjut Ayu Ting Ting.

Kebersamaan

Dalam postingannya, Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Bilqis. Salah satunya adalah ketika Ayu mencium Bilqis yang membawa kue ulang tahun.

“Happy birthday anak bunda tersayang Bilqis Khumairah Razak. Nggak kerasa Iqis sudah semakin besar sekarang,” tulisnya.

Harapan

Ayu Ting Ting juga menyampaikan harapan untuk Bilqis. Ia mendoakan agar sang buah hati selalu diberikan kesehatan dan banyak rezeki.

“Jadi anak salihah, selalu jadi kebanggaan bunda, selalu bahagia terus ya nak, semoga semua yang kamu cita-citakan yang kamu inginkan terkabul ya anak cute bunda amin,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading