Sukses

Entertainment

Paing Takhon, Pria Tertampan 2021 yang Lampaui V BTS

Fimela.com, Jakarta TC Candler tahun ini kembali mengumumkan 100 wajah tercantik dan tertampan dari berbagai belahan dunia. Sempat tuai pro kontra dalam penyelenggaraannya tahun lalu, nyatanya list tersebut tetap bikin penasaran di tahun ini.

Lisa BLACKPINK muncul sebagai nama perempuan tercantik mengalahkan Emilie Nereng, blogger asal Norwegia hingga Nancy Momoland. Sementara untuk versi tertampan, V BTS berada di urutan ketiga sebagai pria dengan wajah tertampan 2021.

Pemilik nama Kim Taehyung itu harus mengkui keunggulan pria bernama Paing Takhon. Ia adalah seorang model dan aktor ternama asal Myanmar yang memiliki wajah rupawan.

Multitalenta

Paing Takhon lahir pada 17 September 1996 dengan karier yang mencuat di dunia entertainment. Selain jadi model, ia juga membintangi beberapa film bahkan merilis karya musik.

Multitalenta dan punya fisik yang menunjang, tak heran jika namanya masuk sebagai artis populer di Myanmar. Namun Paing juga terlibat dalam sebuah pergerakan yang membawa perubahan besar dalam kariernya.

Jadi Biksu

Saat situasi Myanmar sedang tegang lantaran kudeta yang coba dilakukan masyarakatnya Paing Takhon jelas menunjukkan sikap. Ia mendukung kudeta melawan pemerintah dan sempat menjadi biksu selama 10 hari.

Tindakan itu membuatnya ditangkap polisi dan militer saat berada di Yangon. Bersama sejumlah protester lainnya, ia menghadapi dakwaan tiga tahun penjara karena dianggap menyebar ketakutan dan berita palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Paing Takhon adalah salah satu aktor dan aktivis di Myanmar, yang turun berdemo untuk mengkudeta pemerintahan Myanmar

    Paing Takhon

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

Loading